Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kenalan dengan 7 Karakter BTS di Webtoon '7Fates: CHAKHO'

10 Januari 2022 16:35 | 2193 hits

DREAMERS.ID - Semakin mendekati hari perilisan web comic BTS ‘7Fates: CHAKHO’, Naver Webtoon baru-baru ini memperkenalkan tujuh karakter utamanya. Tak menggunakan nama asli member BTS, para karakter 2D ini memiliki nama dan identitasnya sendiri.

Melalui akun Twitter resminya, ‘7Fates: Chakho’ mengunggah foto konsep, yang juga menyertakan nama karakternya. Dalam webtoon ini, karakter Jungkook akan bernama Zeha, Jimin bernama Haru, dan RM bernama Dogeon.

 

 

Selanjutnya karakter Jin akan diberi nama Hwan, J-Hope bernama Hosu, V bernama Jooan, dan Suga adalah Cein. Penggemar dapat melihat sedikit gambaran wujud ketujuh karakter ini melalui ikon emoji yang mengikuti hashtag.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

 

 

 

Digambarkan sebagai cerita fantasi urban yang terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa, ‘7Fates: Chakho’ mengambil setting di sebuah kota dalam waktu dekat, yang menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang terjalin oleh takdir yang mengatasi kesulitan dan tumbuh bersama.

‘7Fates: Chakho’ akan dirilis sebagai web comic di Naver Webtoon dan web novel di Wattpad mulai 15 Januari. Sementara itu, Jungkook akan menyanyikan soundtrack resmi yang diproduseri Suga untuk webtoon ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio