Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Beda Pesona Sana TWICE Hingga Han So Hee Pakai Crop Top Kulit Durian Pink

24 November 2021 13:00 | 1137 hits

DREAMERS.ID - Melihat idol menggunakan pakaian yang sama dengan idol lain sudah tidak asing lagi dikalangan penggemar K-Pop. Selain karena tren, alasan idol kerap menggunakan pakaian yang sama adalah adanya sponsor dari brand tersebut untuk di beberapa acara.

Dilansir dari Dispatch Style, baru-baru ini Sana TWICE, Lisa BLACKPINK, Taeyeon SNSD, Jo Yuri, dan Han So Hee terlihat memakai fashion yang sama dari karya Alexander Wang di momen yang berbeda.

Diketahui mereka memakai cardigan shibori satin dari Alexander Wang seharga 569.000 won atau sekitar 6,8 juta rupiah, yang tampak mirip dengan kulit durian. Cardigan berwarna pink tersebut terlihat girly namun juga swag.

Baca juga: Ide Outfit Hangout Ala Lee Da Hee di Drama 'Love is For Suckers'

Cardigan itu juga dipadukan oleh crop top shibori logo waistband seharga 506.000 won atau sekitar 6 juta rupiah. Jika dilihat sekilas, crop top tersebut terlihat seperti model sports bra namun lebih trendy.

Cardigan dan crop top ini juga dapat digabungan dengan celana jeans, ripped jeans, atau juga ingin terlihat lebih feminim kamu dapat memadukannya dengan rok dengan warna senada.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio