Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Aksesoris Murah Han So Hee di Pesta Ulang Tahun Jadi Sorotan

18 November 2021 12:30 | 12359 hits

DREAMERS.ID - Han So Hee menyambut usia baru ke 27 pada 18 November 2021. Namun ia telah merayakannya beberapa hari lalu dengan membagikan serangkaian foto melalui Instagram pribadi @xeesoxee.

Dalam foto yang dibagikan, Han So Hee tampil cantik mengenakan painted sheer one-piece dari Dundrop sambil membawa rangkaian bunga. Gaun dengan aksen ruffle pada bagian dada tersebut dibandrol dengan harga sekitar 2,2 juta rupiah.

Namun penggemar dibuat tercengang saat mengetahui bahwa aksesoris yang dipakai bintang drama The World of the Married itu harganya murah. Han So Hee mempermanis penampilannya dengan kalung dan anting anime.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Kalung dan anting itu rupanya dijual di outlet-outlet perlengkapan yang terkenal dengan harga murah. Satu set aksesoris tersebut dijual dengan harga hanya 1,000 won atau sekitar 12 ribu rupiah.

Aura Han So Hee yang elegan membuat aksesoris itu tampak tidak murahan dan mewah. Bahkan membuat penampilan Han So Hee seperti putri. Sudah bisa dipastikan bahwa set aksesoris tersebut akan habis terjual dalam waktu singkat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio