Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Menikmati Cantiknya Lautan Rumput Pink Muhly di Korea Selatan

08 Oktober 2021 14:00 | 960 hits

DREAMERS.ID - Musim gugur umumnya menyajikan pemandangan alam yang berwarna kuning ke cokelatan. Tetapi berbeda dari yang lain, Korea Selatan memiliki pesona berbeda dengan tumbuhan berwarna merah jambu di waktu musim gugur tiba.

Tanaman ini dikenal sebagai Pink Muhly Grass yang berasal dari dataran hangat di Amerika Serikat bagian timur. Di Korea Selatan, Pink Muhly Grass berubah menjadi ungu dan pink pada pertengahan September dan mempertahankan warna pinknya hingga November.

Salah satu tempat untuk melihat Pink Muhly Grass yang terkenal adalah di Haneul Park. Dulunya Haneul Park merupakan tempat pembuangan sampah besar dan diubah menjadi taman ekologi, yang dipenuhi rumput pink ini seperti permen kapas pada musim gugur.

 

Pink Muhly Grass banyak juga ditemukan di provinsi besar Korea Selatan, seperti Jeju, Busan, Gyeongju dan lainnya. Dari beberapa tempat tersebut memiliki gayanya masing-masing. Tempat ini sangat populer dan dijadikan sebagai spot foto yang sangat aesthetic.

Di daerah pulau Jeju, kamu bisa bersantai dengan meminum kopi di kafe Mrs.Bookchon yang sekelilingnya terdapat Pink Muhly Grass yang cantik. Cocok banget buat kamu yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio