Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rekomendasi 5 Penginapan Nyaman Ramah Muslim Terbaik di Seoul

27 November 2021 11:00 | 1181 hits

DREAMERS.ID - Saat ini Korea Selatan menjadi salah satu destinasi wisata populer di dunia, termasuk di kalangan wisatawan muslim. Jika ingin memilih tinggal di Seoul dan mencari penginapan yang ramah muslim kini semakin mudah ditemukan di pusat kota.

Berikut ini 5 rekomendasi penginapan ramah muslim di Korea Selatan, dilansir dari Trip101.

1. Hamilton Hotel Seoul

Dengan fasilitas seperti hotel mewah, Hamilton Hotel Seoul menawarkan kamar dan fasilitas modern yang cocok untuk traveler muslim. Hotel ini terletak di depan Stasiun Subway Itaewon dan hanya satu menit berjalan kaki dari berbagai restoran halal dan dekat Masjid Pusat Seoul.

Setiap kamar di Hamilton Hotel dilengkapi dengan AC, WiFi, TV kabel, dan mini bar. Ada juga fasilitas setrika dan shower air panas juga dalam berbagai tipe kamar tentu. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan akses ke gym, kolam renang di rooftop gedung dan sauna.

Ada front office 24 jam yang bisa membantuk kamu sehari-hari. Untuk makanan, hotel ini menawarkan hidangan Korea dan Barat di restoran utama mereka. Ada juga BBQ Korea yang tersedia di Maple Tree House dan makanan Cina di Holeeachow.

Meskipun terletak di lokasi strategis yang pasti hotel ini akan menjadi daya tarik bagi traveler Muslim. Tempat ini juga terletak di dekat Taman Namsan dan Myeongdong. Untuk harga permalamnya dimulai dari Rp 1,9 juta.

2. Eid Muslim Friendly Guesthouse

Tempat lain yang bisa jadi referensi kamu yaitu Eid Muslim Friendly Guesthouse yang terletak di Itaewon. Lokasinya hanya 2 km (1,2 mil) dari Museum Nasional Korea. Terdapat pula restoran terkenal yang menyajikan makanan Korea asli dan bersertifikat halal serta paling direkomendasikan oleh warga Korea Selatan.

Penginapan ini terletak dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Shilla Duty-Free Shop dan I'Park Mall. Setiap kamar yang sangat sederhana dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi dan kebutuhan esensial lainnya. Harga per malamnya dimulai dari Rp 903 ribu.

3. FN House

Terletak di distrik Gangnam yang sangat terkenal, FN House menawarkan fasilitas modern dengan interior yang sangat sederhana yang mencakup dapur hingga ruang tamu bersama, termasuk WiFi.

Penginapan ini milik seorang warga Muslim dari Malaysia dengan menyediakan makanan halal dan sajadah di setiap kamar. Ada beberapa jenis kamar yang tersedia yang dapat kamu pilih dengan jumlah orang yang berbeda-beda.

FN House berlokasi dekat dengan beberapa tempat wisata, termasuk COEX Mall, Seven Luck Casino dan banyak lagi. Untuk harga per malamnya dimulai dari Rp 515 ribu.

4. G Guesthouse Itaewon In Seoul

Penginapan ini yang paling strategis di Korea Selatan yang hanya berjalan 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Subway Itaewon dan 15 menit berkendara dari Stasiun Seoul. Tempat ini juga pernah dijadikan lokasi syuting drama Korea 'Itaewon Class'.

G Guesthouse ini memiliki taman di atas gedung di mana para tamu dapat menikmati BBQ sambil menikmati pemandangan Menara N Seoul yang sangat terkenal.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, loker, dan kamar mandi, termasuk perlengkapan mandi dan handuk. Kamu juga memiliki akses ke dapur bersama dan ruang makan di mana sarapan gratis disajikan oleh staf setiap pagi.

Mereka juga menawarkan layanan penyewaan ponsel, dan setiap hari Kamis malam ada nonton film bersama. Penginapan ini dekat dengan Masjid Pusat Seoul dan restoran halal dalam jarak berjalan kaki saja. Untuk harga penginapan dimulai dari Rp 830 ribu.

5. Lotte City Hotel Myeongdong

Hotel mewah ini merupakan tempat yang cocok bagi travelling yang ingin beristirahat dekat dengan pusat kota Seoul. Lokasi sangat strategi menjadikannya pusat bagi mereka yang ingin mengunjungi pusat perbelanjaan Lotte dan beberapa wisata terdekat.

Desain dari hotel ini bergaya modern dan apik, memiliki semua fasilitas yang kamu butuhkan saat menginap. Dari tempat tidur mewah hingga WiFi gratis, TV dan fasilitas penting lainnya.

Mereka juga menyediakan fasilitas dan restoran makanan halal mewah yang bisa kamu cicipi saat menginap di sini. Kamar hotelnya pun menyuguhkan pemandangan indahnya kota Seoul.

Untuk menginap di sini kamu harus mempersiapkan kocek dimulai dari Rp 1 juta per malamnya.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio