Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

3 Destinasi Wisata Terbaik di Korea Untuk Menikmati Musim Gugur

25 Oktober 2021 12:30 | 553 hits

DREAMERS.ID - Musim gugur menawarkan keindahan pemandangan alam yang berbeda dengan musim lainnya. Biasanya dedaunan berubah menjadi warna merah dan coklat serta berguguran memberikan kesan yang romantis ala drama Korea.

Musim gugur di Korea Selatan dimulai sekitar bulan September dan berakhir November. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata terbaik di Korea Selatan untuk menikmati musim gugur, dilansir dari Koreabyme.

1.  Pulau Nami

Pulau Nami menjadikan salah satu tujuan wisata musim gugur yang paling banyak dikunjungi di Korea Selatan. Terletak di Chuncheon, Gangwon, ini berjarak sekitar satu setengah jam dari Seoul.

Tempat ini terkenal dengan pemandangan alam yang mempesona dengan sederet pepohonan yang berguguran. Pulau Nami sangat sempura untuk berkencan ataupun sekedar jalan mencari udara segar. Cuacanya tidak terlalu dingin ataupun hangat.

2. Jeonju Hanok Village

Baca juga: Daftar Tempat Wisata Bebas Covid-19 untuk Dikunjungi di Seoul

Terletak di Jeollabuk-do, Korea Selatan, ini merupakan desa hanok terbesar di Korea Selatan. Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Jeonju adalah menjelajahi desa hanok yang menghadirkan nuansa Korea zaman dahulu dengan lebih dari 800 rumah.

Ini adalah area favorit untuk dijelajahi terutama saat musim gugur. Paviliun yang indah, rumah beserta patung di jalan dengan daun ginkgo kuning yang sangat indah, sehingga pengunjung dapat mengambil banyak foto di sini.

3. Seoraksan National Park

Kamu juga bisa menikmati keindahan musim gugur di Seoraksan, salah satu gunung yang indah dan terkenal di Korea Selatan. Ini adalah gunung yang mengelilingi Taman Nasional Seoraksan.

Selama musim gugur, taman ini memberikan keindahan sekelompok pohon yang penuh dengan daun maple merah dan pemandangan panorama gunung yang sangat indah.

Kamu dapat menaiki kereta gantung atau hanya mengambil jalur hiking untuk mencapai puncak gunung, di mana akan melihat semua keindahan alam yang menawan dari Korea Selatan.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio