Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kafe Pinggir Pantai Ini Sajikan Pizza dengan Topping Cinta

20 September 2021 15:45 | 580 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kafe biasanya selalu identik dengan yang namanya kopi, tetapi tidak jarang juga menyajikan pizza yang menjadi favorit banyak orang. Pizza sendiri memiliki beragam jenis dengan berbagai macam varian topping. Sudah pernah coba pizza topping cinta belum, Dreamers?

Di Korea Selatan ada salah satu kafe yang menawarkan pizza dengan varian unik dan berbeda dengan pizza lainnya. Nama kafe ini adalah Pizza Please yang berada di kota Ansan, Provinsi Gyeonggi.

Biasanya topping untuk pizza itu tidak lain adalah keju dan pepperoni berbentuk bulat. Bedanya, pepperoni yang mereka sajikan di Pizza Please berbentuk hati. Sebelum dipanggang, pepperoni sengaja dibentuk menjadi hati-hati kecil.

Baca juga: Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Layer untuk pizza pepperoni hati ini sama saja, yakni saus tomat dan keju. Selain pizza hati, kamu bisa memesan menu lain seperti pizza potato, atau setengah potato setengah jamur. Lebih enak jika dinikmati dengan milk shake, cola, maupun bir yang menyegarkan.

Jika cuaca bagus, kafe ini juga menyediakan area outdoor sebagai spot untuk bersantai-santai dan menikmati makanan serta minuman dengan bantal empuk, serta pemandangan laut di Pulau Daebudo yang indah dan sejuk.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio