Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rosé BLACKPINK dan Zendaya Pakai Dress Kembar Beda Pesona

17 September 2021 13:00 | 3477 hits

DREAMERS.ID - Penampilan Rosé BLACKPINK di Met Gala 2021 mencuri banyak perhatian dengan mengenakan dress hitam dengan pita putih besarnya yang chic. Siapa sangka jika gaun tersebut juga dikenakan oleh Zendaya.

Sebagai duta global Saint Laurent, Rosé mengenakan pakaian dress hitam pendek dengan pita besar putih di bagian dadanya dari koleksi YSL Fall/Winter 2021. Ia juga memakai aksesoris tambahan berupa kalung bunga dan anting.

Sebelumnya, Rose pernah mengenakan outfit yang serupa untuk pemotrean ELLE Korea edisi September 2021. Namun, tetap ada satu perbedaan dalam modelnya. Dilansir dari Koreaboo, pakaian yang dikenakan Rosé untuk ELLE Korea adalah romper belundru hitam di bagian pinggulnya.

Baca juga: 10 Idol K-Pop Cewek yang Paling Banyak Dicari di Naver Tahun Ini

Sementara saat di Met Gala 2021, Rosé mengenakan versi yang lebih ramping untuk memperlihatkan kaki jenjangnya. Serta tidak mengenakan legging. Ia melengkapi gayanya dengan heels hitam dan sling bag yang jugal koleksi YSL.

Sementara itu aktris film Spiderman, Zendaya, untuk pemotretan sampul majalah Vogue Inggris edisi Oktober 2021. Meski mengenakan pakaian yang mirip, keduanya mengeluarkan aura yang berbeda.

Jika Rosé tampil chic, Zendaya terlihat lebih hot dan garang yang didukung dengan make-up yang nude tapi tegas dengan eye make-up yang smokey, dan gaya rambut keritingnya. Ia tampil simple hanya dengan menambah aksesoris berupa cincin dan cat kuku merah.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio