Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rosé BLACKPINK dan Zendaya Pakai Dress Kembar Beda Pesona

17 September 2021 13:00 | 4176 hits

DREAMERS.ID - Penampilan Rosé BLACKPINK di Met Gala 2021 mencuri banyak perhatian dengan mengenakan dress hitam dengan pita putih besarnya yang chic. Siapa sangka jika gaun tersebut juga dikenakan oleh Zendaya.

Sebagai duta global Saint Laurent, Rosé mengenakan pakaian dress hitam pendek dengan pita besar putih di bagian dadanya dari koleksi YSL Fall/Winter 2021. Ia juga memakai aksesoris tambahan berupa kalung bunga dan anting.

Sebelumnya, Rose pernah mengenakan outfit yang serupa untuk pemotrean ELLE Korea edisi September 2021. Namun, tetap ada satu perbedaan dalam modelnya. Dilansir dari Koreaboo, pakaian yang dikenakan Rosé untuk ELLE Korea adalah romper belundru hitam di bagian pinggulnya.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Sementara saat di Met Gala 2021, Rosé mengenakan versi yang lebih ramping untuk memperlihatkan kaki jenjangnya. Serta tidak mengenakan legging. Ia melengkapi gayanya dengan heels hitam dan sling bag yang jugal koleksi YSL.

Sementara itu aktris film Spiderman, Zendaya, untuk pemotretan sampul majalah Vogue Inggris edisi Oktober 2021. Meski mengenakan pakaian yang mirip, keduanya mengeluarkan aura yang berbeda.

Jika Rosé tampil chic, Zendaya terlihat lebih hot dan garang yang didukung dengan make-up yang nude tapi tegas dengan eye make-up yang smokey, dan gaya rambut keritingnya. Ia tampil simple hanya dengan menambah aksesoris berupa cincin dan cat kuku merah.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio