Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bedah Fashion MV Lisa BLACKPINK - LALISA

16 September 2021 19:47 | 16624 hits

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK sukses melakukan debut solonya lewat lagu ‘LALISA’. Dirilis pada 10 September, MV ‘LALISA’ langsung memecahkan rekor. Video musik tersebut mencapai 100 juta view di YouTube dalam waktu 49 jam saja.

Selain lagu dan rap, gaya busana Lisa di video musik tersebut juga menyita perhatian. Di awal kemunculannya, Lisa tampil dengan gaun hitam Lisa mengenakan gaun dari Giambattista Valli dari koleksi musim semi tahun 2019.

Dia juga tampil unik dengan baju jas fullprint dari brand Meksiko No Name yang menggabungkan gambar Iron Maiden dan KISS. Jika dilihat lebih dekat, banyak detail indah termasuk wajah The Virgin Mary dan The Aztec.

Sementara baju hitam yang Lisa pakai pada foto teaser dan juga muncul di bagian awal dan akhir video musiknya, merupakan koleksi dari Alexandre Vauthier Spring/Summer 2021.

Dalam salah satu adegan di video musiknya, Lisa melakukan pole dance. Saat itu dia mengenakan koleksi Jean Paul Gaultier Spring 2020 Haute Couture. Cewek asal Thailand ini terlihat anggun sekaligus sexy.

Baca juga: Guinness World Records Resmi Tetapkan 2 Pencapaian Debut Solo Lisa BLACKPINK

Lisa juga tampil keren mengendarai motor dengan kostum biker futuristik. Dia mengenakan jaket dari koleksi Robert Wun Autumn/Winter 2021 dan jumpsuit dari Alexandre Vauthier Spring 2021.

Masih ala-ala pembalap, Lisa juga mencuri perhatian dengan style rider yang satu ini. Lisa mengenakan t-shirt dan motorbike skirt kulit dari brand Chili Sevali. Dipadukan dengan boots dari Demonia.

Dia kemudian tampil berbeda dengan warna yang lebih menyala. Lisa mengenakan celana pendek denim dari Pony Stone dan jaket berpayet dari koleksi Isabel Marant Spring 2021.

Selain busana-busana modern dan ala pembalap, Lisa juga menyematkan unsur negara kelahirannya, Thailand dalam video musik ini lewat pakaian berwarna emasnya termasuk atasan korset sutra Vivienne Westwood dan perhiasan dari BVLGARI.

Tampil lebih spektakuler, Lisa memberi kesan seperti Ratu Thailand dengan topi traditional mongkut yang juga dikenal sebagai Chada. Sementara gaunnya dibuat oleh desainer Thailand, ASAVA. Lengkap ditambah sentuhan modern dari sabai tradisional Thailand (selendang dada) dan zin (bungkus sarung).


Masih bernuansa emas, Lisa juga mengenakan gaun emas yang memukau dari Paco Rabanne dari koleksi musim semi 2021. Lisa memang terlihat sempurna dari berbagai sisi dengan busana apapun.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2021 11:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio