Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

14 September 2021 16:30 | 5223 hits

DREAMERS.ID - Pada tahun 2020 lalu, acara tahunan Met Gala sempat ditiadakan karena pandemi Covid-19. Akhirnya Met Gala telah kembali diadakan tahun ini yang berlangsung pada Senin (13/09/21) waktu setempat, dengan mengusung tema In America: A Lexicon of Fashion.

Para selebriti yang hadir tampil memukau dalam balutan busana yang unik dan mewah. Berikut ini daftar selebriti yang dianggap memiliki busana terbaik di Met Gala 2021, dilansir dari Harpers Bazaar.

1. Iman

Model senior ternama satu ini hadir dengan fashion yang sangat glamor. Iman mengenakan busana seperti malaikat yang bersinar karya desainer Amerika-Inggris Harris Reed. Tampilannya merupakan paduan dari jumpsuit brokade custom dengan overskirt bulu-bulu dan headpiece senada.

2. Billie Eilish

Tampil beda dari biasanya, Billie menampilkan look feminim dan cantik dengan gaun rancangan Oscar de la Renta. Tampilan gaun dengan model sholder wrap dan gaya rambut klasik membuatnya terlihat seperti Marilyn Monroe. Dia memasangkan gaun yang menakjubkan dengan perhiasan Cartier dan sepatu platform Jimmy Choo.

3. Yara Shahidi

Gaya yang dipilih oleh Shahidi terinspirasi oleh Josephine Baker, seorang bintang dan aktivis legendaris pada masanya. Kompisi tampilannya berupa gaun manik-manik tanpa tali dilengkapi dengan hiasan kepala yang menjuntai ke bawah, ikat pinggang tipis, sarung tangan bersulam siku, dan kalung berlian oleh Cartier.

4. Rihanna

Rihanna yang selalu memukau dalam setiap penampilannya mengadiri Met Gala 2021 mengenakan overcoat custom spesial hitam dari Balenciaga karya desainer Demna Gvasalia. Ia juga memadukan outfitnya dengan topi dan perhiasan mewah dari Thelma West.

5. Barbie Ferreira

Aktris Euphoria ini benar-benar seperti bintang dari dunia lain saat mengenakan gaun flapper oleh Jonathan Simkhai di karpet merah Met Gala 2021. Kreasi yang terinspirasi tahun 1920-an itu dibuat dari ribuan kristal dan mutiara Swarovski yang dibordir dan membutuhkan waktu lebih dari 100 jam untuk membuatnya.

Baca juga: Rosé BLACKPINK dan Zendaya Pakai Dress Kembar Beda Pesona

6. Grimes

Musisi Grimes yang dikenal berani tampil beda, terlihat memakai gaun Ansambel futuristik rancangan Iris van Herpen terinspirasi oleh buku Dune karya Frank Herbert. Ia juga melengkapi gayanya dengan topeng asli dari film Dune. Paduan warna dan motif pada gaunnya membuat ilusi yang mengesankan.

7. Kendall Jenner

Kendall Jenner selalu menjadi pusat perhatian dimana pun. Dalam sesi karpet merah Met Gala 2021, Kendall tampil memukau dengan memakai gaun bling-bling custom dari Givenchy Haute Couture yang dirancang oleh Matthew M. Williams.

Gaun tipisnya dibuat dari ilusi tulle yang disulam dengan kristal, bunga kristal, dan rumbai-rumbai kristal, kemudian dipasangkan dengan sarung tangan bordir yang serasi, bustier tulle sutra, dan sandal kulit krem.

8. Gigi Hadid

Bukan Gigi Hadid namanya kalau tidak memberikan penampilan terbaik. Istri dari Zayn Malik ini tampil glamor mengenakan gaun kolom putih sutra tanpa tali dengan korset asimetris serta sarung tangan kulit hitam yang elegan. Gaya rambut poni dan eye shadow biru membuat gayanya semakin chic.

9. Lily Rose Depp

Lily-Rose Depp menjadi perhatian di karpet merah Met Gala 2021 dengan gaun klasik Chanel berwarna pink. Atasan payet bustiernya serta rok tulle dan sutra organza yang disulam dengan bunga merah muda dan hitam membuat penampilannya menonjol.

10. CL & ROSE

Tahun ini, selebriti Korea diwakili oleh CL dan Rosé BLACKPINK. CL tampil memukau dengan gaun denim dan sportswear dari Alexander Wang. Gaun yang menjuntai dan gaya rambut unik memancarkan sisi elegan khas Asia.

Kemudian Rosé BLACKPINK tampil lebih casual dengan setelan dari Saint Laurent, sambil menggandeng direktur kreatif brand tersebut. Gaun hitam kecil klasik dengan detail pita asimetris di bagian depan, dan aksesoris kalung bunga yang cukup besar membuatnya terlihat chic.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio