Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rekomendasi 5 Kafe Unik dan Instagramable di Korea (Part 1)

15 September 2021 16:30 | 733 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan tidak hanya punya tempat wisata yang menarik, tetapi juga menawarkan kafe dengan tema yang unik dan Instagramble yang wajib masuk dalam daftar perjalanan kamu saat ke sana.

Dengan mendatangi kafe yang Instagramable ini, kamu bisa berfoto dan juga mencicipi menu yang mereka sajikan. Berikut ini lima rekomendasi kafe unik dan Instagramable di Korea Selatan bagian pertama, dilansir dari laman Klook.

1. Stylenanda's Pink Pool Cafe

Stylenanda's Pink Pool Cafe terletak di Myeongdong, Seoul. Bagian Pink Pool Cafe ada di lantai empat, dan sudah sangat terkenal karena memiliki konsep interior yang unik dengan kolam berwarna pink di dalamnya.

Setiap sudutnya cocok dijadikan tempat berfoto untuk menghiasi feed Instagram kamu. Jika cuaca bagus, di outdoor juga ada spot untuk kamu bersantai-santai dan menikmati minuman serta makanan dengan bantal empuk.

Kafe ini dibuka setiap hari Senin hingga Minggu jam 11 siang - 11 malam. Untuk harga makanan dan minumannya dimulai dari 5.000 Won hingga 9.000 Won (sekitar Rp 60rb - Rp 108rb).

2. Zapangi

Nama Zapangi (자판기) dalam bahasa Korea sendiri berarti vending machine. Sesuai dengan namanya, pintu masuk kafe Zapangi ini berbentuk seperti vending machine pada umumnya. Tempat ini lah yang menjadi spot paling favorit untuk berfoto.

Kafe ini memiliki desain interior serba warna pink dan lampu neon yang juga menarik perhatian pengunjung. Bagi kamu penyuka dessert, wajib mencicipi beberapa menu mereka seperti The Mermaid Tin Cake dan Unicorn Crepe.

Uniknya, kue di sana yang disajikan dalam sebuah kaleng atau papercup. Zapangi dibuka setiap hari dari jam 10 pagi - 11 malam. Harga menunya dimulai dari 9.500 Won hingga 14.000 Won (sekitar Rp 114rb - Rp 168rb).

3. Ver’s Garden Cafe 

Baca juga: Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Jangan terkecoh dengan tampilan luarnya apabila kamu melewati Ver’s Garden Cafe ya. Dari luar memang tampak seperti toko bunga, namun apabila masuk ke dalam ada kafe yang memberikan sensasi kamu sedang nongkrong di taman yang homey.

Kafe ini didekorasi dengan beragam macam bunga dan tanaman lainnya yang sangat indah dari meja hingga ke dinding, cocok untuk kamu abadikan dan posting akun sosial media.

Mereka juga menyajikan minuman dan makanan dengan plating yang cantik hingga menggugah selera. Dibuka setiap hari Selasa - Minggu jam 11 pagi - 6 sore. Harga menunya dimulai dari 5.500 Won hingga 10.000 Won (sekitar Rp 66rb - Rp 120rb).

4. On Ne Sait Jamais

Dalam bahasa Prancis, On Ne Sait Jamais artinya 'Kamu tidak pernah tahu' karena memang sulit untuk mengatakan dengan tepat konsep apa yang kafe ini usung. Satu sisi terlihat seperti kafe tema industrial, namun suasananya cukup cozy.

Kafe populer ini menawarkan menu serba dipanggang yang lezat dengan interior terinspirasi sauna Korea yang menyenangkan. Terletak di Itaewon, Seoul, kafe ini banyak didatangi oleh pengunjung karena tema kafe yang berbeda.

Ada beberapa dessert yang selalu menjadi rekomendasi di sini seperti tiramisu dan mont black cake. Kafe On Ne Sait Jamais buka setiap hari Selasa sampai Minggu jam 11 siang - 11 malam. 

5. Midnight in Seoul 

Penggemar sereal? Maka wajib mendatangi Midnight in Seoul, kafe yang menjual beragam macam merk sereal dari seluruh dunia, berlokasi di kawasan Gangnam. Interior kafe ini sangat unik karena akan disambut dengan berbagai jenis sereal yang dipajang di dinding merah muda yang mengelilingi ruangan.

Kamu bisa memesan beragam jenis sereal dengan terlebih dahulu memilih varian sereal, produk susu seperti whole milk, low fat milk, choco milk atau greek yogurt, serta toppingnya. Ada topping mini oreo, banana, strawberry dan lainnya.

Untuk harga satu macam sereal dikenakan harga 3.000 - 4.000 Won (sekitar Rp 36rb - Rp 48rb), tambah 1.000 - 2.000 Won (sekitar Rp 12rb - 24rb) untuk produk susu, sedangkan topping seharga 500 - 1.000 Won (sekitar Rp 6rb - 12rb) tiap jenisnya. 

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio