Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ngobrol Cantik di Kafe Kolam Berenang Ala Pink Pool Cafe

14 September 2021 15:15 | 744 hits

DREAMERS.ID - Pink Pool Cafe adalah salah satu kafe yang paling populer di kalangan warga lokal maupun turis asing. Kafe ini berlokasi dekat dengan Stasiun Universitas Hongik, Mapo-gu, Seoul.

Pink Pool Cafe sebenarnya milik merek kosmetik 3CE yang sudah buka dari tahun 2004 dengan cabang pertama di Myeongdong. Dan sekarang sudah membuka toko utama kedua di daerah Hongdae, yang jauh lebih besar dan lebih bagus.

Kafe yang bernuansa pink dan biru pastel ini terdiri dari 4 lantai. Untuk lantai pertama sampai ketiga bagian kosmetik, dan Pink Pool Cafe berada di lantai empat. Dinamakan Pink Pool Cafe karena kafe tersebut memang memiliki kolam berwarna pink di dalamnya.

Desain interior utamanya warna pink untuk dinding dan biru warna keramiknya. Ada kolam berenang yang di isikan air agar terkesan seperti benar-benar berada di pinggir kolam renang dengan suasana musim panas. Banyak spot menarik untuk berfoto pastinya.

Selain dalam ruangan, bagian outdoor Pink Pool Cafe juga tidak kalah menarik. Ada spot untuk kamu bersantai-santai dengan duduk di atas bantal besar warna pink dan putih. Karpet berwarna coklat menambah kesan pantai banget.

Kamu juga bisa mencicipi beberapa menu yang mereka tawarkan seperti Croissant, Cookies dan yang lainnya. Untuk minuman kamu bisa memesan Lemon Ade seharga 5.000 Won (sekitar Rp 60rb) atau Vanilla Latte seharga 7.000 Won (sekitar Rp 84rb). 

Untuk pilihan lain, kamu bisa mencoba Cotton Candy seharga 9.000 Won (sekitar Rp 108rb) yang merupakan minuman favorit di kafe ini. Kamu bisa memilih beberapa pilihan dari menu Cotton Candy seperti yang isinya ice cream, slush atau coffee. Jika suka yang segar bisa memilih slush dengan varian rasa blueberry, soda atau mangga.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio