Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Harga Outfit ITZY Bergaya Edgy dalam Foto Teaser Crazy in Love

15 September 2021 13:00 | 6553 hits

DREAMERS.ID - ITZY segera comeback dengan album baru berjudul 'Crazy in Love' yang akan dirilis pada 24 September 2021 mendatang. Jelang comebacknya, mereka telah merilis rangkaian foto teaser yang menarik perhatian fans.

Kembali mengusung konsep girl crush, para member ITZY mengenakan busana yang unik dengan warna mencolok. Berikut beberapa harga outfit yang dikenakan oleh member ITZY, dilansir dari Koreaboo.

1. Ryujin

Ryujin tampil dengan sweater pelangi koleksi Stella McCartney yang harganya sekitar Rp 16,8 juta. Sweater itu aslinya bukan crop top, tetapi dimodifikasi dengan baik oleh stylist ITZY. Ia memadukannya dengan celana pendek emoji smile serta sepasang sepatu bot hijau selutut seharga sekitar Rp 1,3jt.

2. Lia 

Lia memakai set kemeja dan rok koleksi Viviene Westwood. Atasan dengan motif tartan itu dibanderol sekitar Rp 21,3jt, sedangkan roknya sekitar Rp 10,5jt. Ia melengkapi gayanya dengan beberapa pin di baju, aksesoris kalung dan anting, serta sepatu boots.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

3. Chaeryeong

Chaeryeong tampil dengan keren dengan gaya edgy mengenakan atasan Logo Print Bikini Top dari Moschino dengan harga sekitar Rp 2,7jt, serta rok mini trendi dari POPSIZ yang mereka sebut Rok Denim Flare Upcycled seharga sekitar Rp 2,8jt.

4. Yuna

Meski maknae di grup ITZY, tetapi Yuna memiliki porposi tubuh yang tinggi dan itu terlihat jelas dalam foto teaser tersebut. Ia memamerkan kaki jenjangnya saat mengenakan Patchwork Jeans dari Natasha Zinko seharga sekitar Rp 14,6jt.

5. Yeji

Yeji membuktikan bahwa ia bisa membuat apapun terlihat bagus dalam kombinasi korset dan celana ketatnya. Ia memakai Patchwork Lace Corseted Mini Dress milik Natasha Zinko yang dijual sekitar Rp 13,3jt. Dan celana stocking Tied Mesh Tights dari Nensi Dojaka seharga sekitar Rp 9,2jt.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio