Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Berkunjung ke Taman DPIRANG dengan Permainan Cahaya Memukau

06 September 2021 19:00 | 990 hits

DREAMERS.ID - Kota Tongyeong dikenal dengan 'The Land of Sea' karena penuh dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Ini juga merupakan kota nelayan dan kota wisata nomor satu di Korea Selatan.

Biasanya orang-orang mengunjungi Tongyeong hanya saat ada kegiatan di siang hari, tetapi kota ini memutuskan untuk membuat wisata baru yang bisa dikunjungi pada malam hari seperti 'Wonderful Night City' atau Dpirang. 

 

Dpirang adalah proyek pembuatan taman digital yang dipromosikan oleh kota Tongyeong yang diproduksi oleh Dot Mill, sebuah perusahaan media imersif domestik. Mural di Dongpirang dan Seopirang diperbarui setiap dua tahun sekali.

Ada konten Night Walk berupa kisah tentang festival misterius di mana mural yang telah dihapus berkumpul bersama dan dinikmati bersama, yang diubah menjadi tampilan baru melalui teknologi media realistis hanya di malam hari tanpa merusak lingkungan. 

Di sana terdapat total 15 tema seperti, The Orchestra of Life, The Echo Village, The Secret Workshop, The Sea of Pictures, The Mysterious Waterfall, The Light Net, The Old Camellia, dan The Sparkling Forest dan lainnya. 

Ini berbentuk hologram dengan pencahayaan iluminasi yang berada di dinding besar, merupakan karya-karya seniman terkenal seperti pelukis Jeon Hyuk Rim dan pengrajin Kim Jong Ryang. Visual warna popping dibuat selaras dengan musik yang mereka putar.

Musik yang digunakan di sini adalah perpaduan musik tradisional dan seni modern membuat kamu akan terpesona dengan alunannya. Untuk setting di hutan yang gelap, kamu tetapi bisa melihat keindahan tanaman dengan bantuan cahaya yang indah dan juga buah-buahan yang berkilauan.

 

The Light Net merupakan tempat yang terbaik di sini, di mana ada suara air terjun dan musik yang menenangkan serta dekorasi dan auranya ditingkatkan dengan lampu. Tempat ini cocok untuk menjadi spot foto untuk diunggah ke akun media sosial-mu.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio