Dreamland
>
Forum
>
Kim So Hyun Meninggal Dunia di Eps. 4 'School 2015'

Kim So Hyun Meninggal Dunia di Eps. 4 'School 2015'

ParkBlue on 07 Mei 2015 11:55 | 829 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 40
reputation : 4


"School 2015" terus membuat penonton tegang dengan intrik-intrik yang ditawarkan di tiap episodenya. Di episode ke-4 yang tayang pada Selasa (5/5) kemarin, penonton dibuat terkejut dengan fakta Go Eun Byul () telah meninggal. Episode ini dibuka dengan adegan Lee Eun Bi () yang sudah mendapatkan ingatannya kembali, pulang ke Tongyeong. Dalam perjalanan pulang tersebut, Eun Bi mengingat kembali apa yang ditemukannya di kamar Eun Byul. Ternyata, orang yang selama ini mengirimi Eun Bi berbagai baju dan paket lain ke Love House adalah Eun Byul dengan memakai nama ibu angkatnya, Song Mi Kyung. Diam-diam, Eun Byul juga sering menulis surat untuk Eun Bi, namun tak pernah mengirimnya. Terlalu larut dalam pikirannya, Eun Bi tak sadar bahwa dirinya sudah sampai di Tongyeong. Dia langsung menuju rumah sakit tempatnya dulu dirawat untuk mencari informasi tentang Eun Byul yang menyelamatkannya dari sungai. Sayangnya, dia tak mendapat informasi apapun. 



Sementara itu, Song Mi Kyung juga langsung pergi ke Tongyeong setelah membaca surat yang ditinggalkan oleh Eun Bi. Dalam suratnya, Eun Bi menjelaskan bahwa dia bukanlah Eun Byul, putri angkatnya. Mereka tertukar saat di rumah sakit usai kecelakaan. Begitu tiba di Tongyeong, Song Mi Kyung langsung ke Love House. Di sana, ibu panti asuhan, yang tidak tahu bahwa Eun Bi dan Eun Byul tertukar, memberitahunya bahwa Eun Bi telah meninggal bunuh diri usai dikeluarkan dari sekolah karena dibully teman-temannya. Song Mi Kyung segera pergi ke tempat penyimpanan abu jenasah Eun Byul. Di sana, dia bertemu dengan Eun Bi. Tak mau percaya bahwa putri angkatnya telah meninggal, Mi Kyung meminta Eun Bi berhenti bersandiwara dan mengaku sebagai Eun Byul. Tak kuasa melihat ibu angkat kembarannya menangis, Eun Bi langsung memeluk Mi Kyung dan menangis bersama. 



Eun Bi dan Song Mi Kyung memutuskan untuk bicara berdua. Mi Kyung meminta Eun Bi berjanji untuk menghubunginya jika suatu hari nanti dia menghadapi masalah di Love House atau kesulitan lainnya. Sebagai balasannya, Eun Bi meminta maaf pada Mi Kyung karena gara-gara dialah Eun Byul meninggal. Setelah itu, Eun Bi meninggalkan Mi Kyung dan berjalan menuju Love House. Saat itulah, Mi Kyung mengejar Eun Bi dan memintanya untuk tinggal bersamanya. "Mungkin aku tidak percaya atau mungkin aku tidak ingin percaya, di mataku kau tetap seperti Eun Byul-ku," ujar Mi Kyung sambil menangis dan memeluk Eun Bi. "Bisakah kau menghapus memorimu tentang tempat ini seperti beberapa hari lalu dan kembali tinggal bersamaku?" 





Mi Kyung meminta Eun Bi untuk terus menjadi Eun Byul. Mi Kyung mengatakan dia tak akan bisa hidup sendiri, tanpa pegangan hidup, jika tak ada sosok Eun Byul di sisinya. Oleh karena itu, dia meminta Eun Bi kembali bersamanya sebagai Eun Byul.Meski sempat ragu, Eun Bi akhirnya setuju. Keduanya akhirnya kembali ke Seoul dan hidup seperti hari sebelumnya. Jadi kini, Eun Bi menjalani hidupnya sebagai Eun Byul. 



"Kakak, bisakah aku melanjutkan hidupku sebagai dirimu? Aku akan selalu ingat bahwa kau bersamaku dalam semangat," ujar Eun Bi keesokan harinya saat dia hendak sekolah. "Aku akan menjalani hidupku sebaik mungkin jadi aku tidak akan mempermalukan namamu." Tak ingin merepotkan ibunya, Eun Bi memilih untuk ke sekolah naik bis. Di jalan, Han Yi An (
) melihat bis yang dinaiki oleh Eun Bi, yang masih dikenalnya sebagai Eun Byul, dan langsung naik ke bis. Bertemu kembali dengan sahabatnya yang sempat tidak masuk sekolah sehari, Yi An mengisangi Eun Bi. Dia mencubit pipi Eun Bi , mengacak-acak rambutnya, yang langsung dibalas oleh Eun Bi. 



Sementara itu, episode 4 juga sedikit memperlihatkan kisah hidup Gong Tae Kwang (
 ). Kenalan Tae Kwang selama ini ternyata diakibatkan oleh perceraian kedua orangtuanya. Ayahnya yang merupakan direktur tempatnya bersekolah dan ibunya, seorang artis terkenal, bercerita ketika dia masih kecil. Tinggal bersama dengan ayahnya sejak perceraian tersebut, Tae Kwang kurang mendapatkan kasih sayang hingga sekarang akhirnya menjadi remaja nakal. Di hari ulang tahunnya, Tae Kwang malah berkelahi dengan teman sekelasnya. Karena perkelahiannya itu, wajah Tae Kwang babak belur tak karuan. Berusaha untuk melerai perkelahian Tae Kwang dan teman sekelasnya, Eun Bi malah terluka setelah Tae Kwang mendorongnya tanpa sengaja.





 


07 Mei 2015, 11:55
1
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio