Dreamland
>
Forum
>
Ini lho 10 Rahasia Cowok Humoris Yang Bisa Bikin Cewek - Cewek Jatuh Hati

Ini lho 10 Rahasia Cowok Humoris Yang Bisa Bikin Cewek - Cewek Jatuh Hati

badassrapper on 27 September 2016 14:15 | 154 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 9
reputation : 0

Hei Gengz, setuju gak nih kalau cowok humoris itu memang punya pesona tersendiri ? dan tak jarang lho, kalau cowok humoris itu pacarnya justru cantik - cantik. 

Mereka itu punya segudang cara lho untuk menaklukkan pujaan hatinya. Dan gak hanya itu, mereka juga nggak segan - segan untuk melucu atau menghibur pujaan hatinya yang lagi sedih atau punya hari yang buruk. Dan bener gengz, itu so sweet banget lho. 

Pasti sekarang kamu udah pada penasaran dong sama si cowok humoris ini. Daripada makin penasaran, simak aja nih rahasia - rahasia cowok humoris yang bisa bikin cewek klepek - klepek berikut ini, seperti dilansir oleh brilio.net. Let's check it out !!

1. Andal menghibur orang. 


Image Source : brilio.net

Jangankan orang lain, kamu sendiri bakal dihibur terus sama dia lho. Dijamin, hari - hari mu penuh canda tawa. 

 

2. Pantang menyerah untuk bikin orang bahagia.


Image Source : brilio.net

Nggak mudah bikin orang tertawa karena lelucon kita. Hal itulah yang juga dialami cowok humoris atau seorang komedian. Jadi, dia pasti akan berupaya keras untuk membuatmu tersenyum atau bahkan tertawa. Sekarang kamu jadi ngerti kan usaha dia buat bikin kamu selalu tertawa ?

 

3. Punya passion yang besar. 


Image Source : boredpanda.com

Nggak semua berani melucu loh gengz, karena memang gak gampang bikin orang tertawa. Jadi wajar aja kalau kemudian sedikit orang yang memilih jadi komedian. Hanya yang punya passion besar yang berani. Si cowok humoris tentu mempunya passion besar untuk terjun di dunianya tersebut. Jangan kamu sia - siakan, deh !

 

4. Mereka menjamin harimu selalu ceria.


Image Source : brilio.net

Cowok humoris nggak cuma akan selalu menghiburmu, si dia akan selalu membuat harimu cerah ceria lewat tingkah lakunya yang lucu dan mengocok perut. 

 

5. Mereka bisa membuat sesuatu yang membosankan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda. 


Image Source : brilio.net

Kamu nggak akan bisa merasa bosan kalau sudah di dekat si cowok humoris. Mereka selalu bisa membuat sesuatu yang baru dan menarik untuk diperlihatkan ke kamu, yang bikin kamu ketawa.

 

6. Meski sering melucu, kalau pas serius kegantengannya bakal naik 100%.


Image Source : brilio.net

Bukan berarti cowok humoris nggak bisa serius lho. Justru saat serius itu, kamu bisa dibuatnya klepek - klepek karena saat serius inilah si dia justru menunjukkan sisi yang lain dari dirinya, yang pasti belum pernah kamu lihat dan bisa jadi kegantengannya akan 100%

 

7. Cowok humoris lebih demokratis.


Image Source : brilio.net

Pacaran sama cowok humoris, kamu nggak akan dikekang deh. Dan dia akan memberikan dukungan atas kegiatan positif yang kamu pilih dan segala kebutuhan yang kamu pilih di hidupmu.

 

8. Ia juga menjadi sosok yang enak diajak diskusi.


Image Source : brilio.net

Ngga cuman itu, sama cowok humoris, kamu nggak akan kehabisan saran karena si dia enak buat diajak diskusi dan akan selalu ada untuk memberikan masukan dan saran untuk setiap masalah-mu. 

 

9. Sering tunjukkan keromantisan lewat hal - hal sederhana tapi mengena.


Image Source : brilio.net

Ngga berlebihan, beberapa cowok humoris juga senang bersikap romantis ke kamu lewat hal - hal yang sederhana tapi justru mengena lho.

 

10. Biasanya menjunjung tinggi komitmen.


Image Source : brilio.net

Cowok humoris lebih bisa menjunjung tinggi sama yang namanya komitmen gengz. Mereka bukan seorang yang ribet. Kalau iya ya iya, kalau nggak ya nggak setuju? 

So gengs, kamu setuju gak nih ? ^^

 

 

 

 

 

 

 

 


 

27 September 2016, 14:15
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio