Dreamland
>
Forum
>
Cewek wajib tau, ini pengorbanan yang sering dilakukan cowo buat ngedapetin gebetan

Cewek wajib tau, ini pengorbanan yang sering dilakukan cowo buat ngedapetin gebetan

stacykim on 21 September 2016 12:18 | 71 hits | 2 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 31
reputation : 5

Kamu pernah denger tentang nasihat "Sesuatu yang berharga itu nggak dicapai dengan usaha ecek - ecek?" Boleh percaya atau nggak, faktanya semakin besar kamu berusaha, semakin besar pula kemungkinan kamu mendapatkan keberuntungan. Walaupun yang kamu dapatkan berbeda dan belum sesuai dengan harapan, Tapi pasti ada keberuntungan dalam bentuk lain yang datang ke kamu. 

Nah, hal ini juga berlaku buat ngejar cewek lho. Beragam cara bakal dilakukan cowok, dan pasti kamu juga begitu kan? Ngga peduli, kantong kosong, badan capek semua, asal gebetan senang kamu juga bakal girang. 

Kira - kira pengorbanan apa aja sih yang sering kamu lakukan selama ngejar gebetan? Ini loh pengorbanan yang dilakukan kaum Adam untuk menaklukkan hati sang pujaan. 

1. Buru - buru dapat pemasukan tambahan biar bisa beliin dia apa aja.


Image Source : Brilio.net

Kalau status-mu masih sekolah atau kuliah, kamu pasti bakal cari pendapatan biar bisa kasih sesuatu ke dia, misalnya kado pas ulang tahun. Bisa dari ikutan nyokap jualan di toko kelontongnya, jadi juru ketik buat tugas temen, jualan pulsa, bantuin saudara yang punya usaha laundry, dan segala macam usaha deh pokoknya (asal yang positif aja ya).

Kalau kamu udah kerja, kamu bakal kerja lebih rajin biar rutin dapat insentif. Terus ditabung deh, buat beliin apa yang gebetan kamu suka. Misalnya novel romantis favoritnya, kue ulang tahun, bahkan ngajakin dia nonton plus dinner romantis. Ini bukan berarti kamu menilai cewek dari materi lho, tapi kado sederhana itu menjadi wujud perhatian kamu ke dia. Bisa klepek-klepek deh gebetan kamu. Tentu aja disertai sikap yang manis dan penuh kasih sayang ya.

 

2. Rela dimintain tolong nganter ke mana aja dia pergi.


Image Source : Brilio.net

Pengorbanan yang satu ini emang klasik banget lho. Saking tergila - gilanya kamu sama dia, kamu pengen jagain dia di mana pun dan kapan pun, duh romantis banget gak sih wah. Bersedia nganterin dia kemana aja dan (sebisa mungkin) kapan aja adalah salah satu wujud perhatian kamu ke dia. 

Kalo gombalannya, walau ke ujung benua es juga kamu anterin. Meskipun capek habis kuliah atau ngantor, yang penting bisa anterin dia pulang dengan aman dan selamat. Kamu emang jagoan, Bro!

 

3. Menjajal potongan rambut masa kini.


Image Source : Brilio.net

Sama kayak cewek nih, rambut juga mahkota buat cowok. Ngga munafik, cewek juga bisa kesengsem sama potongan rambut keren ala artis beken, mulai dari Justin Bieber sampe Zayn Malik. Nah, salah satu cara bikin hati cewek meleleh adalah pangkas rambut lebih rapi dan ganteng. Kalau perlu kayak idola cowok dari gebetan kamu deh. Ngaku, yang ini pasti pernah kamu lakuin kan ??

 

4. Banyakin stok sabar, soalnya cewek selalu bener.


Image Source : Brilio.net

Pengorbanan selanjutnya adalah kamu kudu sabar menghadapi gebetan. Namanya juga cinta, kamu gak peduli kekurangannya, semua akan tertutupi sama kelebihannya. Apalagi apa yang dilakukan dan dikatakan cewek selalu bener. duh....makin elus - elus dada deh. Tapi gimana-pun dia, kamu keukeuh berjuang mendapatkanya. Kamu emang pejuang sejati bro!

 

5. Bawain belanjaan.


Image Source : Brilio.net

Buat ngedapetin hatinya, kamu bakal rela dimintain tolong ini itu, termasuk bawain belanjannya dia. Nggak peduli bawaannya segunung, itu belum segede cintamu ke dia kan? 

 

6. Bayarin makan pas ngajakin ke luar pertama kali. 


Image Source : Brilio.net

Kalo ini, kesempatan berikutnya kamu yang bayarin sampai kamu berhasil dapetin dia, pernah kek gini? Emang gak ada kewajiban kamu traktir dia, tapi yang namanya cewek, di perhatiin dikit bisa goyang deh. Dalam bentuk apa pun perhatian itu, ngga peduli sampe kantong jebol, kamu rela beliin dia makanan dan minuman setiap kali keluar. 

Dan bisa jadi kamu punya pandangan bahwa kalau kamu dan dia jadian sampai menikah, kamulah kepala keluarga yang bertanggung jawab secara finansial dan moral cewe kamu. Duh....visioner banget sih!!

 

7. Nungguin si dia berjam - jam dandan.


Image Source : Brilio.net

Cewek emang dandannya lama, ini sudah menjadi rahasia yang umum lho. Kamu yang paham banget permasalahan ini, pasti udah sering nambahin stok, biar gak manyun selama nungguin dia. Nah, kamu bisa sambil main game di smartphone atau kamu tinggal ngopi. Pokoknya kalo dia udh ngabarin kelar, kamu tinggal meluncur menjemputnya. Calon pacar yang siaga banget deh kamu ini.

 

8. Nemenin dia dalam segala suasana. 


Image Source : Brilio.net

2 jempol buat kamu yang mau menerima lebih dan kurangnya dia. Termasuk mau menemani dia dalam segala suka maupun duka. Soalnya, tindakan ini adalah wujud kamu siap sedia jadi cowok yang bisa diandalkan sama dia. Kamu selalu usahakan banget selalu ada buat dia dan memberikan dukungan sepenuh hati. Kamu memang manis guys wah!

 

9. Rela dia main tarik-ulur.


Image Source : Brilio.net

Kamu udah tunjukin rasa sayang dan perhatianmu, eh si dia kadang kasih lampu hijau, kadang merah. Kamu sampai bingung maunya apa. Tapi kamu nggak gampang menyerah begitu saja untuk menegaskan dan meyakinkan dia bahwa kamu serius sama dia. Kalau nggak kamu tegasin, ya dia keburu kecantol cowok lain yang juga lagi pedekate sama dia, lho. Tetep semangat ya guys.

 

10. Kudu rela cuma dikasih harapan palsu. 


Image Source : Brilio.net

Wah, kalau yang ini, setelah main tarik - ulur gak jelas, tiba tiba semua usahamu sia - sia. Dia ternyata cuma anggep kamu temen doang. Duh sabar ya, usahamu ngga sia - sia banget kok. 

Selama janur kuning belum melengkung, siapa tahu dia bisa berpaling sama kamu. Bukankah nggak ada usaha yang sia-sia? Bisa aja lho datang keajaiban yang kamu harapkan atau melebihi itu. Hasil nggak akan mengkhianati usaha keras, kok.

Kamu pernah praktik yang mana nih? atau jangan - jangan semua pengorbanan di atas pernah kamu lakukan ? wah... kamu keren lho! tapi kalau  muncul tanda - tanda dia ngga menghargai jerih payah kamu, mending kamu cari yang lain aja deh. Selamat berjuang ya guys. 

 

 



 

 

 

 


 
21 September 2016, 12:18
0
0
posts : 5
reputation : 0

Tepat sekali tuh yang dijelasin semua diatas, pernah semua aku rasakan. Tapi kenapa kebanyakan cewek selalu menilai cowok dari ekonominya

21 September 2016, 13:56
0
0
posts : 5
reputation : 0

jadi keinget sama pacarku

26 September 2016, 16:21
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio