Dreamland
>
Forum
>
Ternyata Ini Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Yang Pendek Girls

Ternyata Ini Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Yang Pendek Girls

Chris25 on 20 September 2016 14:07 | 407 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 1
reputation : 0

Standar cewek yang ideal dan cantik itu bagaimana sih? Tinggi, langsing, seksi, dan putih? Engga salah kok, tapi pada kenyataannya banyak juga cowo - cowo diluar sana yang lebih suka cewek yang pendek loh. Kalau ada temen cowo kamu yang punya pacar pendek, mungkin ini salah satu alesannya :

1. Engga malu pas jalan bareng

Cowok suka cewek yang lebih pendek darinya supaya engga merasa malu ketika lagi jalan bareng, karena ada beberapa cowok yang merasa kurang pede atau inferior kalau ceweknya itu lebih tinggi dibanding dirinya.

2. Lebih enak dipeluk

Karena postur tubuhnya yang lebih kecil dan pendek, cowok jadi lebih mudah dan merasa lebih enak dalam memeluk tubuh ceweknya, serasa memeluk boneka atau adik bayi, gemes.

3. Terkesan imut

Bagi kalian cewek - cewek yang pendek jangan merasa minder ya, karena justru dengan pendek di mata para cowok kalian itu terkesan imut dan sering dikira lebih muda dari umur asli kalian. Seneng kan?

4. Engga dikira pacaran sama tante - tante

Beberapa cowok banyak yang merasa takut kalau dikira jalan sama tante - tante, jadi kalo sama cewek pendek dan terkesan imut engga bakal dikira pacaran sama tante - tante kan? Kecuali ya ceweknya menor dandanannya.

5. Lebih irit

Ngajak pergi cewek yang pendek itu terkadang lebih irit, bisa jadi makannya lebih sedikit dan kalau lagi pas jalan ke taman hiburan bisa dapet tiket yang lebih murah nih :p 

Bagaimana Dreamers, setuju?

20 September 2016, 14:07 (Edited on , )
0
0
posts : 5
reputation : 0

gk semua cowok seperti itu min

26 September 2016, 16:22
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio