Dreamland
>
Forum
>
WANITA INI DI SULAP MENJADI BUNGLON!

WANITA INI DI SULAP MENJADI BUNGLON!

AmbonManise on 18 Mei 2015 18:11 | 250 hits | 2 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 62
reputation : 11

 

Halo Dreamers, kali ini gue mau share tentang art .. YUP ! Kali ini unik loh.. yuk dibaca dan di tonton ~

Body painting merupakan salah satu bentuk seni lukis tubuh yang menakjubkan. Betapa tidak, siapa yang menyangka bahwa lukisan bunglon dan katak di bawah ini ternyata terdiri dari beberapa wanita yang tubuhnya dilukis.

 

Body painting pada tubuh wanita tersebut dibuat begitu sempurna sehingga tidak ada yang menyangka bahwa gambar seekor bungkon dan katak ini adalah manusia.

Berbeda dengan tato, tinta yang digunakan untuk melukis tubuh tersebut sifatnya tidak permanen karena hanya tahan beberapa jam atau beberapa minggu tergantung kebutuhan. Karena itu, body painting bisa juga disebut sebagai seni melukis pada tubuh manusia untuk menyamarkan tubuh tersebut.

Bodypainting sendiri sudah dikenal sejak abad 12. Pada masa itu, bidy painting dilakukan oleh banyak suku yang melukis tubuh untuk berbagai ritual. Salah satu tradisi kuno yang masih berlangsung hingga kini misalnya merajah atau melukis tangan dengan henna bagi mempelai wanita yang akan menikah.

Pada masa itu, ada beberapa jenis seni lukis tubuh yang hanya dilakukan sebatas wajah atau facepainting, kemudian tangan (hand painting) kemudian keseluruhan tubuh (bodypainting). Sementara untuk gambar yang ukurannya kecil biasanya disebut temporary tattoo. Apa pun sebutannya, keindahan dan kepiawaian para seniman bodypainting sering mengundang decak kagum. Tak geran jika peminat seni lukis tubuh ini semakin meningkat.

Seorang seniman body painting asal Italia, Johannes Stötter, belum lama ini  mebuat seri body painting ilusi bintang. Dia melukis dua wanita menjadi seekor bunglon serta empat wanita menjadi bentuk katak.

Begitu sempurnanya Stötter merancang posisi yang tepat bagi para model untuk ilusi bunglon dan katak. Dia memburtuhkan waktu empat untuk mendesain dan enam jam untuk menyelesaikan lukisannya.

Nih tonton video nya yuk! omg

18 Mei 2015, 18:11
0
0
posts : 18
reputation : 0

Wah ini sih udah jago banget buat ngegambar...



Ngegambar bunglonnya aja sampe keliatan asli dan detail begitu :o

16 Januari 2018, 19:19
0
0
posts : 5
reputation : 0

INi baru seni yang luar biasa tapi agar sedikit porno sih

25 Januari 2018, 15:46
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio