Dreamland
>
Forum
>
HR-V Club Indonesia

HR-V Club Indonesia

mistertipr on 02 September 2017 10:23 | 239 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 1
reputation : 0

HR-V Club Indonesi (HCI) secara resmi dideklarasikan di Sentul pada  tanggal 5 Desember 2015 dan hingga saat ini secara resmi telah  memiliki member sebanyak 800 member tersebar dari Aceh  sampai dengan Papua serta sudah ada 34 Chapter resmi. Member secara  resmi yang mendaftar dan memiliki no keanggotaan sejumlah 1300 member dari Aceh - Papua dan secara keseluruhan yang ada di fanpage Facebook HR-V Club Indonesia berjumlah  4000 member.

Di usianya yang belum genap setahun, HR-V Club Indonesia (HCI)  sangat produktif menyelenggarakan ragam kegiatan. Mulai dari  sekedar Kopi Darat antar member sesuai Chapter masing-masing,  touring, hingga program kepekaan dan kepedulian sosial. Lebih  dari itu HCI juga membuka komunikasi dengan berbagai pihak  dalam menjalankan visi-misinya, selain bekerjasama dengan  dealer-dealer juga dengan berbagai organisasi yang  ada.

HCI didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung  tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun  lingkungan sekitarnya. HCI juga telah diakui secara legal oleh Kemenkumhan serta tertuang dalam akte notaris. Untuk menjadi member HCI juga cukup  mudah namun benefit yang diberikan kepada member sangat  besar.

Sejak awal menjadi member HCI, para member akan diberikan  seragam HCI, Member Card HCI serta ragam program diskon dari  para mitra dan sponsor HCI. Yang lebih menarik dan tak kalah  dengan keanggotaan di Club-club serupa adalag Member Card  HCI dapat berfungsi sebagai uang elektronik atau e-Money yang  tentu kegunaannya sangat beragam mulai dari untuk akses Tol,  belanja, parkir, pengganti uang tunai dan masih banyak lainnya.  Tak kalah menarik adalah keanggotaan HCI ini berlaku seumur  hidup atau selama mobil HR-V nya masih ada.

www.hrvclubindonesia.com

 

02 September 2017, 10:23
0
0
posts : 5
reputation : 0

Padahal aku belum bergabung di HR-V- Club Indonesia tapi membernya udah banyak banget

05 September 2017, 16:10
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio