Dreamland
>
Forum
>
Cara Meningkatkan Hemoglobin

Cara Meningkatkan Hemoglobin

windia on 13 Februari 2018 12:27 | 156 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Hemoglobin ialah besi-kaya protein bertanggung jawab untuk mengangkut oksigen dari paru-paru Anda ke area lain dari tubuh Anda. Tingkat rendah hemoglobin sering dikaitkan dengan kadar rendah besi, dan menambahkan besi untuk diet Anda adalah cara sederhana untuk mempromosikan produksi normal hemoglobin. Bantuan nutrisi lain dalam proses ini, juga, jadi berbicara dengan dokter Anda tentang perubahan-perubahan diet yang Anda dapat untuk menaikkan tingkat Anda.

Baca: Cara Meningkatkan Hemoglobin

Meningkatkan asupan besi
Besi adalah mineral yang sangat penting untuk membuat sel-sel darah merah yang sehat dan hemoglobin. Jika sel-sel darah merah Anda tidak berisi cukup hemoglobin, Anda akan mengembangkan anemia, suatu kondisi yang menyebabkan kelelahan, sesak napas dan dada sakit, menurut National Heart, Lung, dan darah Institut. Meningkatkan asupan zat besi akan membantu tubuh Anda membuat lebih hemoglobin. Bersandar daging, hidangan laut, kacang, kacang polong, buah-buahan kering, daun hijau, jus prune dan biji-bijian besi-dibentengi adalah semua bergizi cara untuk meningkatkan asupan besi.

Mendapatkan lebih banyak Vitamin C
Meningkatkan asupan vitamin c karena membantu tubuh menyerap zat besi, yang dapat meningkatkan produksi hemoglobin. Menambahkan buah untuk diet harian Anda adalah cara sederhana untuk mendapatkan lebih banyak vitamin penting ini. Buah jeruk, buah, Kiwi dan Melon adalah sumber. Bergizi sayuran sumber vitamin c termasuk paprika, tomat, brokoli, kentang dan berdaun hijau, dan menambahkan ini untuk diet Anda dapat menjadi cara yang efektif untuk membantu tubuh Anda menyerap zat besi lebih banyak.

Meningkatkan asupan Vitamin B-12 dan folat
Salah satu jenis anemia disebut anemia kekurangan vitamin, dan hal ini terjadi ketika Anda memiliki tingkat rendah dan vitamin B-12, folat, menurut American Society of Hematology. Jika tingkat rendah nutrisi baik karena miskin diet, dokter Anda mungkin akan merekomendasikan bahwa Anda menambahkan makanan tertentu untuk menu Anda untuk meningkatkan asupan Anda. Daging dan makanan laut merupakan sumber yang sehat vitamin B-12, dan berdaun hijau dan buah jeruk makanan bergizi yang memasok folat.

Berbicara dengan dokter Anda tentang suplemen
Dalam beberapa kasus, anemia karena vitamin B-12 rendah disebut anemia pernisiosa dan terjadi ketika tubuh Anda tidak mampu menyerap nutrisi dengan benar. Jika hal ini terjadi, dokter akan meresepkan vitamin B-12 tembakan atau pil untuk menjaga kadar normal. Dokter mungkin merekomendasikan besi atau folat suplemen jika tingkat rendah salah satu dari ini adalah penyebab kadar hemoglobin rendah. Jika tingkat rendah besi Anda, dan karena itu tingkat hemoglobin rendah Anda, karena kondisi medis, seperti ketika Anda sel darah merah tidak membentuk dengan benar, dokter mungkin meresepkan obat untuk membantu meningkatkan kadar hemoglobin.

Kunjungi http://sistasehat.com/cara-meningkatkan-hemoglobin/

13 Februari 2018, 12:27
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio