Dreamland
>
Forum
>
Cara Mengatasi Lendir Di Tenggorokan

Cara Mengatasi Lendir Di Tenggorokan

windia on 13 Februari 2018 12:25 | 1,794 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Jumlah kelebihan lendir atau mucus di tenggorokan bayi dapat mengakibatkan tersendat, tersedak, batuk dan menelan sering. Lendir di tenggorokan adalah efek samping umum dari berbagai infeksi termasuk pilek atau flu. Jika dahak gigih atau blok bayi airway berkonsultasi kesehatan perawatan profesional segera.

Over-the-Counter obat
Tidak ada over-the-counter anti histamin, batuk penekan, ekspektoran, atau dekongestan telah disetujui untuk digunakan pada anak-anak di bawah usia 4. Produk ini bisa sangat berbahaya bagi bayi, dan dapat memperburuk gejala jika diambil.

Baca: Cara Mengatasi Lendir Di Tenggorokan

Berbentuk bohlam dan Saline
Bayi garam semprot atau tetes dapat membantu lendir tipis yang mengalir ke bawah hidung ke tenggorokan. Untuk mengelola, menempatkan bayi di punggung dan meletakkan ujung botol semprot saline hanya di dalam lubang hidung satu. Terbaik untuk memeras satu atau dua tetes ke hidung bayi bukan semprotan kabut. Ini dapat dilakukan dengan perlahan-lahan meremas botol hanya sedikit daripada meremas cepat dan sulit untuk menciptakan kabut. Ulangi proses pada lubang hidung lain dan memungkinkan bayi untuk beristirahat beberapa detik. Menggunakan jarum suntik bola karet untuk daya hisap keluar hidung. Ini dapat dilakukan dengan memasukkan jarum suntik jauh ke dalam hidung sementara bohlam tertekan dan kemudian dengan cepat melepaskan bohlam. Gunakan hati-hati ketika memasukkan ujung jarum suntik; hanya perlu masuk 1/4 inci atau kurang. Tanyakan ahli kesehatan profesional tentang suction bayi tenggorokan untuk menghilangkan lendir. Dengan instruksi dan praktek ini dapat menjadi cara yang efektif dan aman untuk menghapus lendir. Bilas jarum suntik dengan air panas bersabun dan biarkan kering antara menggunakan. Antara infeksi atau bila jarum suntik digunakan pada lebih dari satu anak bilas jarum suntik dengan alkohol atau cuka untuk membunuh kuman. Ikuti solusi dengan cepat bilas air hangat.

Meningkatkan kelembaban
Kelembaban di udara dapat membuatnya lebih mudah bagi bayi untuk batuk lendir atau mengatasi drainase. Humidifier kabut dingin atau hangat dapat ditempatkan di kamar dengan bayi untuk menyediakan lebih banyak uap air ke udara. Humidifier kabut keren ini sering lebih disukai untuk bayi karena risiko Burns dengan hangat kabut humidifier. Tergantung pada gejala lain penyakit yang menyebabkan dahak, kabut dingin atau hangat mungkin lebih efektif dalam penipisan drainase. Batuk kering, hacking dapat ditingkatkan dengan hangat kabut sedangkan batuk basah dengan banyak lendir dapat ditingkatkan dengan kabut yang dingin. Alternatif lain untuk membuat kelembaban termasuk mendidih panci air di atas kompor selama beberapa jam atau memegang bayi dalam mandi ditutup sementara mandi air panas berjalan.

Minyak esensial
Berbagai minyak esensial dapat digunakan untuk tipis lendir dan membuat bernapas lebih mudah. Ini tidak akan tertelan oleh bayi kecuali petunjuk khusus diberikan oleh dukun profesional atau memenuhi syarat kesehatan. Menempatkan kayu putih, peppermint atau spearmint minyak ke dalam humidifier, menjalankan shower atau panci mendidih air dapat membuat uap yang menenangkan bayi dapat menghirup untuk memperbaiki kemacetan.

Pilihan lainnya
Melanjutkan menyusui bayi nya biasa formula atau ASI selama penyakit apapun untuk tetap terhidrasi. Mengangkat boks bayi dapat membantu dengan drainase dan pernapasan. Untuk melakukan tempat ini bantal di bawah kasur bayi atau menopang salah satu ujung boks dengan dua buku yang lebar atau potongan-potongan kayu. Jangan pernah menaruh sesuatu di bawah bayi meninggikannya. Mencari perhatian medis untuk kemacetan berkepanjangan atau lendir yang menghalangi airways.

Kunjungi http://sistasehat.com/cara-menghilangkan-lendir-di-tenggorokan/

13 Februari 2018, 12:25
0
0
posts : 8
reputation : 0

Setahu saya itu diakibatkan oleh bakteri / virus. Coba banyakin makan makanan sehat berupa sayuran hijau dan juga buah-buiah yang mengandung vitamin C. Jangan lupa untuk banyakin air putih, tapi jagnan yang dingin hehe

26 Februari 2018, 16:13
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio