Dreamland
>
Forum
>
Manfaat Beras Merah

Manfaat Beras Merah

silfia on 13 Februari 2018 11:05 | 83 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Jika Anda mencari untuk membuat tambahan sehat untuk diet Anda, beras merah akan menjadi pilihan terbaik. Beras merah mendapat namanya karena warna merah yang memiliki, berkat kandungan anthocyanin di dalamnya. Beras merah datang dikemas dengan manfaat gizi, memiliki rasa seperti kacang dan berjalan dengan baik dengan kebanyakan daging dan sayuran.

Manfaat Beras Merah

Beras merupakan makanan pokok untuk banyak peradaban di seluruh dunia. Sama seperti beras merah, beras merah juga menawarkan banyak serat, ditambah dengan besi dan diklasifikasikan sebagai gandum karena mempertahankan kuman. Hal ini dimakan baik unhulled atau sebagian dikuliti. Bagi orang yang mencari untuk menyertakan beberapa item makanan sehat pada menu mereka, beras merah dapat menjadi pilihan yang sangat baik. Sering direkomendasikan oleh guru kebugaran dan pasien hati dan kadar gula darah tinggi, konsumsi beras merah dapat memiliki manfaat kesehatan yang berikut-

1. mengandung antioksidan
Beras merah mengandung antioksidan seperti seng, besi dan mangan. Antioksidan yang membantu untuk melawan radikal bebas yang dirilis dari tubuh dan juga membantu untuk menjaga mekanisme pertahanan tubuh untuk berfungsi secara efektif. Radikal bebas dapat merusak sel dan jaringan tubuh, dan konsumsi beras merah ragi yang membantu untuk melawan mereka. Beras merah juga mengandung senyawa yang mempercepat sifat penyembuhan tubuh.

2. meningkatkan pencernaan
Beras merah ragi mengandung magnesium, mineral bertanggung jawab untuk relaksasi otot-otot saluran pencernaan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang, ditemukan bahwa tingkat rendah magnesium yang berkaitan dengan prevalensi lebih tinggi dari sembelit. (Sumber) Oleh karena itu, beras merah dapat membantu memerangi masalah sembelit dan membantu meningkatkan pencernaan.

3. membantu mencegah Anemia
Besi dapat ditemukan di banyak dalam beras merah, dengan 21% besi di sekitar 100gm gandum ini. Besi sangat penting bagi tubuh untuk menghasilkan hemoglobin, yang membuat sel-sel darah merah untuk mengangkut oksigen dan nutrisi penting lainnya ke berbagai bagian tubuh. Orang-orang dengan anemia dapat menggunakan beras merah untuk secara efektif meningkatkan asupan besi dan memerangi kondisi.

4. baik untuk kulit
Beras merah dikemas dengan antioksidan yang membantu menjaga kulit sehat. Keriput dan garis-garis halus yang merupakan bagian dari proses penuaan bisa tertunda oleh penggunaannya. Itu juga meminimalkan efek sinar UV pada kulit yang merupakan salah satu penyebab utama dari keriput. Ini juga membantu dalam mengencangkan kulit dan membuat perusahaan dan kenyal.

5. baik untuk kesehatan tulang
Magnesium merupakan mineral yang sangat penting yang membuat tulang sehat dan dianggap sebagai cara murah untuk mengontrol osteoporosis dan kepadatan tulang yang rendah. Namun, terlalu banyak magnesium membahayakan tubuh. Beras merah memberikan jumlah yang tepat mg untuk tubuh. Selain itu, penggunaan rutin beras merah membantu dalam pencegahan masalah bersama kemudian dalam hidup.

Kunjungi http://geosehat.com/manfaat-beras-merah/

13 Februari 2018, 11:05
0
0
posts : 8
reputation : 0

Deket rumah ada yang jual beras ini nih, kebetulan dia suka itungin stok berasnya pakai aplikasi gitu, jadi gue sekalian belajar haha BTW beras merah enak kok, rasanya sama kayak beras biasa tapi lebih menyehatkan. Cocok buat yang mau diet haha

01 Agustus 2018, 13:31
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio