Dreamland
>
Forum
>
Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet

dyahan on 13 Februari 2018 09:42 | 174 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Lemak ini tidak lagi nutrisi untuk menghindari ketika Anda sedang diet. Lemak sehat--seperti yang ditemukan dalam kacang-kacangan, alpukat dan minyak zaitun - memiliki tempat dalam rencana penurunan berat badan. Karbohidrat, meskipun, adalah dieter musuh baru. Masalah 2014 dari Annals of Internal Medicine menemukan bahwa rendah-carb diet membantu orang menurunkan berat badan lebih efektif daripada rencana rendah lemak. Karbohidrat adalah nutrisi penting, namun, dan menyediakan Anda dengan energi dan serat, dan sangat penting untuk berfungsi halus pencernaan dan kesehatan jantung. Kuncinya adalah tidak untuk melarang karbohidrat sepenuhnya, namun untuk menghindari orang-orang unhealthiest.

Baca: Makanan Yang Harus Dihindari Saat Diet

Hindari karbohidrat dari biji-bijian olahan
Selama pemrosesan, produsen mengubah biji-bijian olahan dari keadaan awal. Biji-bijian olahan yang hilang dedak dan kuman, yang mengandung trace mineral bersama dengan antioksidan, vitamin E, vitamin B dan asam lemak tak jenuh ganda. Senyawa ini juga adalah sumber serat.

Nasi putih dan tepung terigu, digunakan dalam pancake, pasta putih, roti putih, muffin, Bar sereal, kerupuk putih, pizza, membungkus dan bagel yang sangat halus. Tubuh Anda Digest makanan ini begitu cepat bahwa mereka tidak membuat Anda merasa penuh untuk waktu yang lama dan meningkatkan gula darah Anda hampir seketika. Teksturnya halus membutuhkan sedikit usaha untuk mengunyah. Makan berlebihan halus butir mudah dan mengarah ke berat badan.

Edisi 2010 American Journal of Clinical Nutrition menerbitkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi gandum berkorelasi dengan tingkat yang lebih rendah dari perut lemak sementara meningkatkan biji-bijian olahan meningkatkan perut, atau mendalam, lemak. Memilih roti gandum utuh 100-persen atas putih, memilih untuk beras merah justru nasi putih atau membuat lauk nasi atau quinoa bukan pasta putih.

Skip gula untuk menurunkan berat badan
Pemanis buatan, termasuk madu, sirap mapel, agave dan gula tebu, adalah karbohidrat yang lazim dalam persediaan makanan kita. Jelas sumber gula seperti sirup, cupcakes dan kue dan permen harus dihindari pada rencana penurunan berat badan. Jauh sumber terbesar gula dalam makanan Amerika adalah soda dan minuman ringan lainnya, catatan Pusat Sains dan kepentingan umum. Manis dingin sereal, susu manis--seperti yoghurt atau rasa susu--dan makanan olahan, seperti saus salad, saus tomat dan saus, adalah sumber utama.

Gula alami ditemukan dalam buah segar dan polos, tanpa pemanis susu dan yogurt, memberikan sehat, penurunan berat badan pendukung karbohidrat, ketika dikonsumsi dalam moderasi.

Batas tepung sayuran
Tepung sayuran mengandung serat dan nutrisi penting untuk diet Anda. Tidak melarang mereka benar-benar ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, tapi menghindari ukuran melayani berlebihan. Tepung sayuran mengandung lebih banyak kalori dan karbohidrat per porsi daripada varietas berair, hijau. Misalnya, secangkir ubi jalar mengandung kalori 180 dan 41 gram karbohidrat, secangkir dipotong jagung mengandung kalori 143, dan 31 gram karbohidrat sedangkan dua cangkir bayam mentah mengandung hanya 14 kalori dan 2.2 gram karbohidrat.

Kira-kira tiga porsi, atau cangkir, tepung sayuran seminggu yang direkomendasikan oleh pemerintah AS piring My website. Anda dapat mengganti penyajian biji-bijian di beberapa makanan dengan pilihan sayuran untuk menjaga asupan karbohidrat Anda di cek. Menghindari menghiasi versi tepung sayuran sama sekali. Goreng putih atau ubi jalar dan chip atau gratin mentega, keju, tidak akan mendukung cita-cita Anda.

Buah-buahan yang OK, di moderasi
Beberapa rencana penurunan berat badan mencegah Anda dari makan buah, mencatat bahwa gula di dalamnya akan menghalangi hasil Anda. Buah segar atau beku tanpa menambahkan gula mengandung nutrisi penting dan serat. Buah juga dapat mengekang gigi manis ketika gula dari meja.

Terlalu banyak makan buah--seperti makan terlalu banyak hal--dapat mencegah Anda dari kehilangan berat badan. Jika Anda mengandalkan buah saat makanan ringan dan semua makanan, Anda mungkin akan berlebihan. CNN Diet dan kebugaran ahli, Dr Melina Jampolis, menunjukkan bahwa buah memiliki kira-kira tiga kali jumlah kalori per melayani sebagai berair sayuran seperti brokoli, daun selada dan asparagus. Menjaga asupan buah untuk dua hingga tiga porsi sehari, dan memilih sayuran ketika Anda memerlukan makanan ringan. Juga menghindari buah kering, cangkir buah dan jus buah. Pilihan ini sering telah menambahkan pemanis atau kehilangan banyak serat yang ditemukan dalam versi segar. Buah kering kental dan kalori yang terkonsentrasi, sehingga mudah untuk makan sejumlah besar kalori jika Anda memilikinya sebagai camilan.

Kunjungi http://esoksehat.com/makanan-yang-harus-dihindari-saat-diet/

13 Februari 2018, 09:42
0
0
posts : 13
reputation : 0

Hindari makanan karbo haha kalau bisa, hindari nasi. Jangan makan nasi. Pasti cepat turunya. Apalagi kalau dibarengi dengan olah raga :D ganti nasi dengna rebusan, seperti sayur atau kentang. Kalau gak suka, boleh diganti dengan buah2an.

13 Februari 2018, 10:56
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio