Dreamland
>
Forum
>
STRATEGI PEMASARAN BISNIS KONVEKSI

STRATEGI PEMASARAN BISNIS KONVEKSI

newbieonline on 02 Agustus 2018 08:10 | 561 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 8
reputation : 0

Dalam menjalankan sebuah bisnis di bidang usaha konveksi, anda harus memiliki strategi pemasaran bisnis konveksi yang sedang anda jalankan.

 

Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk strategi pemasaran bisnis konveksi. Salah satunya adalah media sosial.

 

Kami adalah salah satu pebisnis d bidang usaha konveksi yang bergerak di bidang konveksi baju online di surabaya. strategi pemasaran bisnis konveksi kami adalah dengan menggunakan media sosial untuk proses pemasaran kami. bukan itu saja, kami juga membangun relasi dengan para pebisnis di bidang usaha konveksi lainnya untuk membantu pemasaran usaha bisnis milik kami.

 

Untuk andaa yang ingin tahu strategi pemasaran bisnis konveksi yang kami gunakan di bisnis jasa konveksi surabaya milik kami, berikut ini kami akan memaparkan lebih detainya.

 

Baca juga artikel tambahan referensi:

Jasa Jahit Koas Desain Sendiri di Surabaya

Jasa Makloon Kaos Yang Berkualitas di Surabaya

                             

Strategi pemasaran bisnis konveksi yang di lakukan di konveksi kami

 

  1. Flyer, pamflet, brosur

Untuk strategi pemasaran bisnis konveksi yang pertama yang biasa di lakukan adalah dengan menyebar flyer, pamflet,dan brosur mengenai usahan bisnis konveksi yang anda jalankan. Untuk brosurnya, sebaiknya anda mencantumkan detail produk yang anda produksi dan alamat tempat produksi usaha konveksi anda.

  1. Word of mount

Sebagian masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan brosur, pamflet dan semacamnya, tapi kita bisa mengandalkan teman kita untuk melakukan pemasaran ke masyarakat yang membutuhkan jasa konveksi . seperti jasa konveksi baju surabaya milik kami.

  1. Media sosial

Sekarang ini, dengan semakin berkembangnya teknologi, media sosial menjadi salah satu media tempat untuk pemasaran usaha konveksi yang paling banyak peminatnya. Seperti media facebook, instagram,twiteer dan media pesaran online lainnya.

Dengan media sosial ini, kita bisa menjalin hubungan dekat dengan para calon konsumen kita, dengan cara mengajak mereka berbaur dengan kita.

  1. Sponsor

Untuk anda yang ingin mendapatkan keuntungan lebih, anda perlu pemasaransebagai sponsor sebuah acara atau event agar usahan konveksi anda dapat di kenal di lingkungan sekitar dan di masyarakat umum. Dengan cara seperti ini, anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Untuk anda yang ingin mengetahui dan ingin belajar mengenai strategi  pemasaran bisnis konveksi yang baik dan cara mendapatkan keuntungan dari proses pemasaran, anda bisa mengunjungi situs website kami yang ada d bawah ini.

https://www.konveksi-surabaya.com/

 

selain itu, anda juga bisa melakukan pemesanan di jasa konveksi kami. sebab kami melayani pemesanan pembuatan pakaian dan produk-produk lainnya.

 

Sumber referensi:

https://konveksisurabaya.my.id/konveksi-baju-seragam-kerja-di-surabaya-berkualitas-andalan/

http://seragamkonveksi.com/

 

02 Agustus 2018, 08:10 (Edited on , )
0
0
posts : 21
reputation : 0

You can need to follow here all function to how to get help with file explorer in windows 10 and access the all setting easily.

25 Juni 2019, 14:25
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio