Dreamland
>
Forum
>
4 Alasan Mengapa Harus Memilih Wedding Villa Bali Bagi Pasangan Akan Menikah

4 Alasan Mengapa Harus Memilih Wedding Villa Bali Bagi Pasangan Akan Menikah

meldasavitri on 26 Agustus 2020 15:05 | 84 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 1
reputation : 0

Bagi pasangan yang sudah merasa cocok satu sama lain, pernikahan menjadi tujuan utama untuk mengarungi hidup bersama. Karena akan menjadi momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup, maka inginnya acara pernikahan digelar spesial. Termasuk pemilihan tempat yang sering kali membuat para calon suami istri kebingungan. Namun tak perlu khawatir,

memberikan opsi tempat menikah terbaik. Simak ulasannya disini.

Menjawab Kebutuhan Calon Pasangan

1. Terletak Di Atas Bukit Peninsula

Bagi sebagian besar wisatawan Bali, Bukit Peninsula merupakan surga bagi para pecinta selancar di dunia. Sejumlah pantai yang membentang indah, memiliki deru ombak yang bergelung dengan apik. Di dukung dengan nuansa panorama alam yang berhasil memesona pengunjung domestik hingga mancanegara. Keelokan alam super indah inilah yang bisa anda saksikan apabila menginap di Villa The Surga, yang berada tepat diatas bukit.

2. Punya Ruangan Khusus

Menikah menjadi momen istimewa bagi para calon pasangan pengantin. Kenangan seumur hidup yang inginnya digelar dengan meriah dan berkesan. Maka dari itu pemilihan venue kerap kali menjadi sumber perdebatan, demi mendapatkan lokasi yang seusai impian. Belum lagi perlu menyesuaikannya dengan budget, yang sebelumnya telah dipersiapkan. Namun lain cerita apabila anda memilih wedding villa Bali, yang mencukupi segala keinginan.

Di dalamnya terdapat kurang lebih 13 ruang, yang muat ditempati sekitar 200 tamu undangan. Ukuran ruangan cukup luas sehingga anda bisa menerapkan konsep pernikahan impian. Anda pun tidak perlu khawatir para tamu berdesakan dalam satu ruangan. Bahkan anda masih bisa menambahkan beberapa meja dan kursi, untuk kebutuhan para tamu yang hadir dalam pernikahan.

3. Langsung Akses ke Pantai

Terkadang wisatawan mencari lokasi hotel yang paling terdekat dengan pantai. Atau paling tidak hotel mempunyai akses langsung ke pinggir pantai. Keinginan tersebut dapat anda wujudkan dengan menginap di Villa The Surga. Disini hampir semua kamar langsung bisa akses ke hamparan pasir putih pantai. Selain itu balkon cafe dan restaurannya berhadapan dengan birunya laut. Sehingga menambah kesan romantis siapapun yang pengunjung disini.

4. Fasilitas Kelas Atas

Hanya di wedding villa Bali anda mendapatkan harga sesuai kantong, tetapi dengan fasilitas kelas atas. Mulai dari kamar dengan akomodasi terbaik, BBQ area, Kids Playground, hingga Outdoor Cinema. Soal makanan yang disajikan tidak perlu dipertanyakan, karena pengelola menjamin adanya Private Chefs, yang akan menghadirkan sajian terbaik. Semua keuntungan tersebut bisa anda nikmati disini.

Mencari tempat pernikahan bagi calon pengantin, memang terkadang menguras waktu dan tenaga. Pasalnya harus menyesuaikan keinginan dua kepala, serta perlu menyesuaikan dengan budget yang tersedia. Maka dari itu anda bisa memilih Villa The Surga, demi mewujudkan momen pernikahan yang berkesan. Tidak perlu khawatir soal fasilitas, karena semuanya sudah desediakan sesuai anggaran.

Buka situs untuk mengetahui harga rating untuk setiap pilihan wedding package : https://thesurga.com/

 

26 Agustus 2020, 15:05
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio