Dreamland
>
Forum
>
Aneka Paket Umroh 2018 Alshatravel

Aneka Paket Umroh 2018 Alshatravel

teknolife on 05 Juni 2018 10:28 | 503 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 103
reputation : 1

Salah satu paket umroh murah akhir tahun yang banyak dicari adalah Paket Umroh Plus Dubai. Selain umat Islam dapat menunaikan ibadah umroh sambil bermuhasabah atau melakukan evaluasi diri juga dapat menikmati liburan dengan berkeliling kota Dubai yang modern dan telah tersohor dengan bangunan dan kawasan real estate kelas dunia.

Menjawab kebutuhan Anda akan paket umroh plus liburan dengan biaya umroh terjangkau, maka beragam paket umroh biaya murah 2018 dari Alshatravel Plus Wisata Dubai yang dapat Anda pilih mulai 2500-an USD hingga 3000-an USD. Ada tiga paket yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget, yakni Paket Spesial Promo, Eksekutif atau VIP.

Tanggal keberangkatan yang telah ditetapkan oleh Denatour adalah tanggal 23 Desember 2016, waktu yang tepat menjelang pergantian tahun.

Itinerary atau jadwal kegiatan selama menunaikan ibadah umroh dan liburan ke Dubai selama 12 hari dapat Anda ikuti sebagai berikut :

Hari pertama Anda terbang bersama armada Emirates atau Etihad dari Bandara Soetta menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah. Setiba di Jeddah melanjutkan perjalanan dengan bus AC ke kota Madinah.

Hari kedua diawali dengan kegiatan berziarah ke Makam Rasulullah dan para sahabat nabi seperti Sayyidina Umar Ibnu Khattab, Sayyidina Abu Bakar As-Shiddiq, dan Sayyidina Ustman Ibnu Affan. Selanjutnya Anda dianjurkan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Pada hari berikutnya Anda dapat mengunjungi i Masjid Quba (shalat sunnah 2 rakaat), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain (shalat sunnah 2 rakaat), dan Masjid Sab’ah (Khandaq) dan berbelanja di Pasar Kurma.

Hari keempat Anda mulai mempersiapkan diri untuk kegiatan ibadah umroh

Hari kelima setiba di Mekkah melakukan rangkaian ibadah umroh di Masjidil Haram. 

Hari keenam, setelah rangkaian ibadah umroh selesai, Anda sebaiknya memperbanyak ibadah di Masjdil Haram karena keutamaan dan berlipat gandanya pahala.

Hari ketujuh hingga ke sembilan Anda dapat mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya, diakhiri dengan melakukan Tawaf Wadha (Tawaf Perpisahan). Sebelum meninggalkan kota Mekkah, Anda dapat mengikuti city tour di Jeddah dan shopping di Balad Shopping Mall. Setelah itu menuju bandara untuk terbang ke kota Dubai.

Selama 3 hari kita akan menjalani liburan dan city tour di Dubai. Beberapa tempat wisata favorit di Dubai diantaranya adalah :

umroh murah
Masjid Jumeirah

Masjid Jumeirah memiliki corak arsitektur Islam modern dan juga terbuka untuk pengunjung non muslim yang ingin mengenal lebih dekat tentang Islam

Burj Al-Arab

Burj Al Arab merupakan ikon kota Dubai, sebuah Menara tinggi yang berfungsi sebagai hotel dan apartemen mewah.

Burj Khalifa

Burj Al Khalifa juga menjadi tempat syuting film Mission Impossible 4. Anda dapat merasakan sensasi berada di ketinggian ratusan meter. Merupakan bangunan tertinggi di Dubai.

Dubai Mall

Dubai Mall tidak hanya terkenal dengan barang-barang branded namun juga aquarium raksasa yang menakjubkan.

Dubai Fountain

The Dubai Fountain adalah air mancur yang didesain sangat indah yang seolah-olah dapat menari pada jam-jam tertentu.

Palm Jumeirah

Palm Jumeirah merupakan kawasan real estate mewah dan pulau buatan berbentuk palm. Di sini terdapat rumah-rumah dan villa mewah serta  pusat perbelanjaan dan apartemen yang kebanyakan dihuni oleh ekspart atau orang asing.

Dubai Gold Souk

Bagi Anda penggemar perhiasan emas dan ingin mendapatkan emas dengan kualitas terbaik, Gold Souk adalah tempatnya. Di tempat ini Anda dapat berbelanja perhiasan emas berbagai model terbaru dan terbaik.

Jumeirah Beach

Di Jumeirah Beach Anda dapat bermain di Jumeirah Park dan Wild Wadi, yaitu wahana bermain dan water park yang dapat dinikmati baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Demikian beberapa destinasi wisata terbaik di Dubai yang dapat Anda kunjungi, selamat menunaikan ibadah umroh akhir tahun Anda dan liburan di kota Dubai yang Anda dambakan.

05 Juni 2018, 10:28 (Edited on , )
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio