Dreamland
>
Forum
>
Pacu Adrenalinmu Di Nusa Ceningan Cliff Jump Point!

Pacu Adrenalinmu Di Nusa Ceningan Cliff Jump Point!

AmbonManise on 21 Mei 2015 11:13 | 76 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 62
reputation : 11

Halo Dreamers! Buat kamu yang suka berpacu dengan adrenalin nih ada tantangan buat kamu yang juga suka traveling, jadi sambil kamu jalan-jalan kamj bisa berpacu adrenalin! Yuk di simak argh

 

Tidak berada jauh di selatan Bali, sekitar setengah jam naik fast boat dari sanur, ada dua buah pulau yang saling terhubung oleh sebuah Jembatan. Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan itulah dua pulau yang penuh dengan petualangan. Di dua pulau tadi, teman – teman traveler bisa berlagak sebagai seorang petualang, menjejaki Nusa Lembongan juga Nusa Ceningan secara perlahan.

Satu yang begitu menarik perhatian adalah sebuah destinasi bernama Cliff Jump Point yang ada di Nusa Ceningan. Pulau yang ukurannya lebih kecil dari Nusa Lembongan ini memang belum terlalu terkenal. Namun, para penyuka pacu adrenalin, pasti suka dengan apa yang ditawarkan oleh Nusa Ceningan Ini. Untuk menuju Nusa Ceningan, teman – teman traveler bisa menyewa sepeda motor di Nusa Lembongan dan kemudian mengendarai sendiri melewati jembatan penghubung dua pulau itu.

 

Destinasi di Nusa Ceningan ini dikenal sebagai Cliff Jump Point oleh sebagian besar penyuka tantangan. Sudah jelas dari namanya, dari Cliff Jump Point ini teman – teman bisa langsung meloncat ke sebuah Lagoon yang masih terhubung dengan laut bebas. Serem!? Pastinya iya, tetapi buat sebagian orang itu adalah hal yang menantang!

Cliff Jump Point ini berada didekat Blue Lagoon yang terletak di ujung barat Nusa Ceningan, pulau kecil yang terhubung ke Nusa Lembongan dengan jembatan kayu gantung, seperti yang disebutkan sebelumnya. Untuk melompat di Cliff Jump Point kalian hanya perlu membayar IDR 50.000 untuk dua lompatan, ada juga yang bilang bisa untuk 3 lompatan, tergantung negosiasi. Yang jelas, pastikan tangga untuk naik sudah dipersiapkan, kalau teman – teman tidak ingin panik ketika sadar tidak ada tangga untuk naik setelah melompat.

 

Mungkin teman – teman traveler bukan orang yang penakut, malah mungkin kalian akan begitu menikmati adrenalin yang terpacu sebelum dan ketika melompat dari ketinggian di Cliff Jump Point. Namun, tetap keamanan dan kehati – hatian harus diingat. Jangan sampai liburan teman – teman traveler rusak karena sedikit bencana.

Sebelum melompat dari Cliff Jump Point dan terjun bebas ke Blue Lagoon, pastikan tidak ada keraguan, lompat lurus kebawah, rapatkan kaki. Meski terlihat tidak terlalu tinggi, kecepatan lompatan bisa hingga 30-40 KM/jam. Lalu setelah menyentuh air, jangan panik tetap tenang dan biarkan arus laut membawa kalian mendekat ke tangga yang sudah dipersiapkan untuk naik keatas.

Yuk Di Coba ! tongue outwahchu

21 Mei 2015, 11:13
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio