Dreamland
>
Forum
>
7 Jersey Bola Paling Elegan Sekolong Langit, Bisa Dipakek Buat Kondangan Gak Ya

7 Jersey Bola Paling Elegan Sekolong Langit, Bisa Dipakek Buat Kondangan Gak Ya

lecakdo on 19 September 2017 15:42 | 2,008 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 27
reputation : 0

Bagi pecinta bola, jersey bola merupakan memorabilia yang sangat didambakan. Melalui jersey, orang bisa menampakan kecintaannya terhadap sebuah klub sepakbola terhadap orang lain lewat sekelibat pandang. Diantara ribuan jersey bola yang tersebar di kolong langit, ternyata ada bebera jersey yang memiliki paduan warna cukup elegan. Saking elegannya, agak sayang untuk terus dipakai setiap saat dan cocok dijadikan pajangan. Jersey bola apa saja itu? Berikut daftarnya.

1. Arsenal

tokopedia.com

 Tim asal Londonini pernah menyematkan desain elegan dalam jersey yang menutupi tubuh para pemainnya. Di tahun 1988, Arsenal pernah mengeluarkan desain jersey berwarna merah yang dibalur dengan strip leher serta lengan berwarna putih. Cukup indah untuk dipandang.

2. Brazil

jacamo.co.uk

 Saat menjuarai Piala Dunia 1970, Brazil disesaki beberapa nama beken sebut saja Pele, Rivelino, Carlos Alberto Jairzinho, Tostão dan lainnya. Mereka berhasil membawa pulang gelar ketiganya tersebut ke tanah Samba. Dibalik kesuksesan mereka, ada satu hal yang membuat kita semua kagum yakni kesederhanaan jersey Brazil. Warna kuning yang dikombinasikan dengna list hijau adalah pilihan terbaik untuk menyegarkan mata.

3. Kamerun

gogoalshop.com

 Memperkuat identias tim di jersey adalah pilihan terbaik. Kamerun yang dijuluki sebagai Singa Afrika mentransformasikan julukan mereka dalam jersey yang dikenakan pada tahun 2013 silam. Bisa dibilang, inilah salah satu jersey terbaik yang pernah lekat di kulit para pemain Kamerun.

4. Flamengo

toffs.com

Pada periode 60-70an, tim asal Brazil ini mengeluarkan jersey bola yang lebih mirip seperti sweater. Corak merah dan hitam yang membujur vertikal Nampak sangat cocok untuk dikenakan saat musim dingin menjelang natal.

5. Ipswich Town

http://www.shortlist.com

 Ipswich Town mungkin bukan nama besar dalam kancah sepakbola Inggris. Namun mereka memberikan penyegaran tatkala merilis jersey kandang di tahun 1992. Hadir dengan kesan retro, Ipswich coba menterjemahkan kesan jadul dengan menempatkan kerah yang dibungkus tali. Sekilas, jersey ini mengingatkan pada jersey bola yang biasa dipakai di tahun1900-1930an. Classic.

6. Real Madrid

http://www.idfootballdesk.com

Masa keemasan tim asal Spanyol ini muncul di tahun 50 hingga awal 60an. Kala itu, Madrid berhasil merajai sepakbola dengan memboyong berbagai gelar bergensi di Spanyol maupun Eropa. Diantara kesuksesan tersebut, Jersey Madrid yang putih polos dengan logo di kiri dada menjadi jersey terbaik mereka sepanjang massa, jersey ini sekaan merepresentasikan Madrid sebagai tim “paling suci” di Eropa. Tim lain? Penuh dosa.

7. Jerman

chuchalanachubelembe.blogspot.co.id

Sejak tahun 30an, Jerman terkenal dengan desain jersey yang simple. Mereka kerap menyematkan warna putih dengan list hitam di Jerseynya. Namun semua berubah saat mereka tampil di Piala Dunia 1990 silam. Negara penghasil mobil-mobil terbaik di Eropa ini tampil elegan dengan corak benderanya di bagian tengah jersey.

Perpaduan warna merah kuning hitam dengan dasar kain putih menjadi komposisi jersey terbaik yang pernah dibuat Jerman. Tak berhenti disana, dalam ajang tersebut pun, Jerman berhasil membawa pulang trophy Piala Dunia ke kampung halaman. Fantastis.

Source : www.dagelan.co

19 September 2017, 15:42
0
0
posts : 5
reputation : 0

kalau saya pesen jersey bola tapi desainnya dari saya sendiri bisa gak gan ?

25 September 2017, 16:21
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio