Dreamland
>
Forum
>
Cara Agar Wajah Tidak Kusam

Cara Agar Wajah Tidak Kusam

AsiahBuraidah on 06 Juni 2018 10:53 | 156 hits | 3 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 10
reputation : 0

Muak dari membuang-buang uang Anda pada Facial mewah yang memiliki dampak nol? Kita semua tahu bahwa bahkan bermerek wajah paket selalu memiliki tersembunyi bahan kimia yang kita tidak ingin menerapkan terlalu sering. Jadi apa yang seorang gadis seharusnya dilakukan untuk menumpahkan kusam dan terlihat segar dan hebat?

Bersantai! Kami berada di sini untuk memberitahu Anda bahwa Anda dapat memiliki semua itu. Hanya pilih dari awesome buatan sendiri, alami wajah paket ini yang akan menyortir bahwa kulit kusam dan mendapatkannya Partai-siap dalam beberapa menit!

Buah topeng

Ini adalah DIY sungkup muka yang paling sederhana untuk kulit bercahaya. Kita semua tahu bahwa buah-buahan semua baik dan tidak buruk - sarat dengan vitamin, mineral dan nutrisi lain yang bekerja untuk hampir semua jenis kulit. Kuncinya adalah untuk memilih buah terbaik untuk kulit dan kemudian duduk kembali untuk membiarkan mereka melakukan semua pekerjaan.

Bagaimana - campuran jumlah yang sama matang pepaya, mangga, dan yoghurt dan oleskan campuran merata pada wajah Anda. Menonton satu kembali menjalankan fave Show (25-30 menit) dan kemudian mencucinya dengan air. Mungkin lebih mudah?

Mengapa - enzim dalam pepaya, terutama papain, mengobati bintik hitam dan noda; vitamin C dalam Mangga mengurangi kusam dengan meningkatkan regenerasi sel; dan yoghurt adalah pelembab alami dan pemutih lembut yang membantu dengan cahaya yang secara keseluruhan dan menambah kesan kenyal ke kulit Anda.
Usia tua 'multani mitti' topeng

Jika ada satu obat kuno yang tetap kami pergi-untuk kulit alami paket itu harus menjadi 'multani mitti' atau Fuller's bumi. Mencoba dan menguji selama berabad-abad, tidak bahkan berpikir tentang menebak-nebak jika Anda ingin cahaya sehat yang sehari-hari tanpa pengupasan setiap minyak alami.

Baca: Cara Agar Wajah Tidak Kusam

Bagaimana – resep terbaik abso adalah untuk campuran 2 sendok makan multani mitti dengan 1 sendok makan madu dan sedikit air mawar. Membiarkannya membentuk pasta kental dan kemudian menerapkan pada wajah Anda selama 20 menit.

Mengapa-Multani Mitti adalah alam, ampuh tanah liat yang memiliki besar komposisi mineral.  Pada kenyataannya, baik multani mitti dan honey individual adalah bahan-bahan yang menakjubkan untuk kulit kita - bersama-sama mereka seperti kombinasi dinamit untuk kulit fab! Mempersiapkan diri untuk menjadi terkejut. Mereka akan membersihkan kulit, mengobati jerawat atau jerawat, mengatasi kekeringan apapun, mengurangi bekas luka, dan menambahkan cahaya yang terlalu!

Masker alpukat dan pisang

Bahkan hari yang membosankan dapat dirapikan dengan alpukat, apalagi kulit kusam! Jika Anda merasa ok untuk berbelanja secara Royal pada bahan-bahan, yang satu ini pemenang. Dan hanya untuk menambah keangkeran, kami akan melemparkan dalam beberapa pisang. Pernah paket wajah lebih bergizi. (Atau makanan ringan jika Anda memotong sampai alpukat sisa dan memberikan diri Anda beberapa makanan jiwa enaknya.)

Bagaimana mengambil mangkuk dan tambahkan satu cangkir alpukat pulp. (Mash itu membungkus agak sulit ketika Anda memotong). Kupas pisang dan mash itu secara terpisah menggunakan bagian belakang sendok. Melemparkan pisang untuk pulp bersama dengan secangkir air. Oleskan secara merata ke wajah Anda untuk hanya 5 menit dan cuci dengan air hangat setelah. Voila!

Mengapa-alpukat Super bahan kaya antioksidan dan asam lemak sehat yang memberikan kulit yang cantik, kepala cahaya. Pisang yang dikemas dengan kalium dan vitamin menutrisi kulit membuatnya sehat di dalam dan luar.

(Kita tahu Anda sedang mengernyit melihat betapa mahal alpukat mereka, terutama ketika Anda melemparkan mereka pergi setelah, tapi coba tebak apa-bahkan dua kali sebulan adalah banyak untuk paket ini, jadi mungkin itu bernilai itu... untuk kulit Anda merasa seperti satu juta dolar!)
Orange dan susu mask

Jika Anda ingin kulit bercahaya dan lembut, jus jeruk dan susu bubuk tak terbendung! Kulit dan jeruk selalu Well tetapi pertandingan ini hanya hal-hal set terbakar! Membawa pengalaman jeruk ke tingkat yang baru dengan resep ini buatan sendiri dan selokan kulit kusam untuk hidup.

Bagaimana tuangkan secangkir OJ segar ke dalam mangkuk. Tambahkan satu sendok makan susu bubuk dan gram tepung dan aduk. Oleskan masker ke wajah Anda sampai mengental dan mengeras. Kemudian Bersihkan off dengan dingin basah handuk. (Berikan ini wajah kemas tembakan sekali seminggu untuk yang pecah kesegaran)

Mengapa-siapa yang tahu bahwa susu bubuk akan sumber tersebut yang kaya vitamin A, C dan B6, kalsium, asam laktat dan kalium? jeruk adalah tidak kurang; itu memelihara pori-pori Anda dengan vitamin C yang mencerahkan bahkan kulit paling membosankan dan paling lelah.

Sehingga waktu berikutnya Anda memiliki cadangan sore atau bangun memperdebatkan apakah akan gymn atau bermalas-malasan... hanya meraih bahan ajaib dan spin ramuan buatan sendiri yang akan membuat Anda merasa seperti orang baru!

Kunjungi http://entrisehat.com/cara-agar-wajah-tidak-kusam/

06 Juni 2018, 10:53
0
0
posts : 3
reputation : 0

Wah ternyata begitu yah agar tidak kusam..



 



kalo untuk bisa Internet marketing bisa kunjungi Kursus Internet Marketing DUMET School

16 Juni 2018, 16:10
0
0
posts : 13
reputation : 0

Biasanya sih gue pakai bahan alami untuk mutihin muka hahaha kadang maskeran juga. Bahan yang biasa gue pake itu lidah buaya dan telur plus lemon hahaha pilih aja mana yang cocok. Daripada ke dokter kan, mahal wk

03 Juli 2018, 14:19
0
0
posts : 1
reputation : 0

Kalo saya yang bekerja full di ruang AC, cukup pakai pelembab wajah aja sih setelah mandi atau setelah wudhu.

10 Juli 2018, 13:50
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio