Dreamland
>
Forum
>
Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

ZahraRatifa on 06 Juni 2018 09:44 | 1,887 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 4
reputation : 0

Ketiak bau dapat membuat Anda merasa benar-benar tidak nyaman ketika Anda berada di tempat umum. Jika Anda menggunakan produk untuk menjaga ketiak Anda segar dan untuk mencegah bau tetapi Anda masih memiliki masalah yang sama artikel ini akan menunjukkan 9 Cara Menghilangkan Bau Ketiak.

1, sabun alami – jika Anda tidak dapat membuat sendiri sabun yang hanya membeli sabun handmade dari susu kambing, dan Anda harus mencuci seluruh tubuh Anda dengan sabun yang alami. Memperhatikan terutama ketiak dan Anda akan melihat hasilnya.

2. alkohol-zat ini dikenal untuk menghilangkan bau. Anda harus menggunakan alkohol tidak berbau dalam rangka untuk tidak berbau seperti alkohol. Yang harus Anda lakukan untuk menyingkirkan bau di bawah lengan adalah kabut alkohol beberapa sebelum berpakaian.

3. hidrogen peroksida – Anda akan perlu mencampur air atau air mawar alami dengan hidrogen peroksida untuk menyingkirkan bau.

4. kapur-Anda akan perlu untuk memeras lembut kecil irisan jeruk nipis. Dengan jus diterima dari kapur, menggosok ke ketiak Anda. Jika Anda melakukan segalanya dengan benar 1 kapur dapat berlangsung selama seminggu atau lebih. Hal terbaik tentang kapur adalah bahwa hal itu membunuh hampir 100% dari bakteri.

5. lemon-buah ini memiliki banyak manfaat kesehatan dan dapat membantu dalam banyak kasus dan menghilangkan bau ketiak adalah salah satu dari mereka. Apa yang membuat lemon baik untuk kasus ini adalah kemampuan untuk menyeimbangkan kadar pH kulit. Anda akan perlu untuk 15 menit untuk menempatkan irisan jeruk nipis di bawah lengan dan Anda akan kagum dengan hasil.

6. teh minyak pohon – banyak kulit masalah dapat diobati dengan minyak yang lembut ini serta menghilangkan bau. Semua perlu Anda lakukan adalah untuk semprot campuran alami air mawar dan beberapa tetes minyak pohon teh di bawah lengan Anda.

7. Baking soda-Baking soda alami dan tidak akan memiliki efek samping jika Anda menggunakannya untuk menghilangkan bau ketiak seperti yang Anda lakukan untuk menghilangkan bau di binatu atau kulkas. Campuran sedikit tepung jagung dan sedikit baking soda akan melakukan pekerjaan. Sebelum Anda mendapatkan berpakaian Anda harus menggunakannya.

8. Apple cider vinegar – dalam botol semprot menaruh sedikit jus lemon, air dan ACV. Semprot di bawah ketiak Anda sebelum Anda berpakaian dan Anda harus membawa botol semprot dengan Anda untuk setiap kasus.

Kunjungi http://derusehat.com/cara-menghilangkan-bau-ketiak/

06 Juni 2018, 09:44
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio