Dreamland
>
Forum
>
Cara Memutihkan Ketiak

Cara Memutihkan Ketiak

AilaniArka on 06 Juni 2018 08:54 | 731 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 9
reputation : 0

Ketiak gelap dapat nyaman terutama ketika Anda memikirkan mengenakan lengan atas Anda ramping. Untuk menghindari ketidaknyamanan tersebut, memikirkan bagaimana untuk menyingkirkan ketiak gelap Anda. Ada banyak faktor yang menyebabkan penggelapan dari ketiak Anda. Mari kita menjelajahi penyebab sebelumnya mencari cara untuk meringankan ketiak.

Cara Memutihkan Ketiak secara alami menggunakan pengobatan rumah
Pengelupasan kulit

Akumulasi mati sel-sel kulit secara otomatis akan menyebabkan ketiak Anda untuk menggelapkan. Menggunakan scrub alami dan exfoliant untuk menghilangkan lapisan atas kulit karena itu terdiri dari sel-sel mati yang berkontribusi penggelapan.

Scrub alami cocok karena mereka aman. Apotek exfoliating loofah lembut juga dapat digunakan. Proses harus lembut dan moderat. Jangan berlebihan karena Anda akan membahayakan kulit Anda yang akan menyebabkan iritasi dan pembentukan benjolan.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat membuat Anda sendiri-rumah membuat gula scrub:

Campuran jus lemon dan beberapa jumlah gula dan aduk untuk membentuk pasta lengket. Oleskan pada ketiak Anda dan biarkan selama 10 menit. Menggunakan jari-jari Anda, gosok kulit lembut seperti gula butiran scrub sel. Setelah 5 menit menggosok, cuci menggunakan air hangat dan menerapkan pelembab.
Campuran madu, lemon jus dan kacang bubuk juga dapat digunakan untuk pengelupasan ketiak Anda. Oleskan pasta dan scrub seperti yang diarahkan di atas tentang cara untuk meringankan ketiak menggunakan scrub gula.
Baking soda-pasta tebal baking soda ini dibuat dengan air untuk digunakan untuk menggosok, bilas dan kering daerah. Oleskan pasta ini baking soda untuk memberikan kulit Anda penampilan yang lebih ringan
Baking soda dan air mawar-A agak tebal pasta baking soda dibuat dengan air mawar dan diterapkan untuk ketiak, pasta kemudian dicuci off dengan air hangat. Kering lengan dan ulangi proses ini sampai Anda melihat pemutih ketiak
Orange; Kupas jeruk meletakkan keluar di bawah sinar matahari kering. Pil tertumpuk dan kering bubuk bentuk dan membuat pasta dengan menambahkan air mawar dan juga susu. Scrub pasta pada ketiak pun selama sekitar 15 menit untuk dapat menghapus sel-sel mati dan juga menggunakan air dingin.
Batu apung; menghapus sel-sel kulit mati lembut dari ketiak Anda dengan menggunakan batu apung. Berat ringan ini, batu vulkanik yang dijual di toko obat lokal Anda serta Salon Kecantikan. Basah batu secara menyeluruh dan menggosok lembut pada tubuh yang memberikan perhatian khusus pada daerah yang terkena.

Jus kentang

Ada media asam ringan di kentang yang memiliki potensi untuk pemutih kulit secara alami. Ini adalah agen pemutihan alami paling aman yang tidak mengiritasi kulit dibandingkan dengan banyak kulit whitening produk. Bagaimana Anda menggunakan kentang untuk mencerahkan kulit?

Mendapatkan sepotong kecil kentang dan gosokkan pada ketiak Anda secara teratur terutama tepat sebelum Anda pergi tidur. Anda juga dapat mengekstrak jus dan menerapkan di bawah ketiak dan biarkan kering selama 10 menit sebelum mencuci. Ulangi untuk hasil yang efektif untuk setidaknya dua kali sehari.

Jus lemon

Lemon adalah tidak hanya pemutih alami tetapi juga agen antiseptik. Lemon dikenal untuk mengobati masalah kulit yang paling alasan utama mengapa dikemas sebagai bahan dalam sebagian besar produk perawatan kulit seperti kulit alami keringanan sabun dan krim pemutih.

Mengetahui bagaimana untuk meringankan ketiak menggunakan lemon menarik. Anda hanya menggosok lemon atau menerapkan jus di bawah ketiak dan biarkan kering selama 10 menit. Dapat digunakan sendiri atau sementara dicampur dengan gula butiran. Ulangi aplikasi untuk sedikitnya 4 kali seminggu. Mencuci dan mengeringkan ketiak Anda kesegarannya.

Baking Soda solusi

Baking soda dapat juga digunakan sebagai ketiak whitening perawatan di rumah. Senyawa ini tidak hanya membantu dalam menyingkirkan bau ketiak tetapi juga membantu dalam pori-pori unclogging untuk sirkulasi udara yang memadai dan penghapusan racun dari tubuh.

Bagaimana Anda menggunakan baking soda untuk menyingkirkan ketiak gelap? Hanya campuran baking soda dengan air untuk membuat pasta tebal. Menerapkan pada kulit dan lembut menggosok menggunakan jari-jari Anda. Atau Anda dapat membuat solusi dan menerapkan di ketiak Anda kering kemudian mencuci.

Mentimun Slices

Ini juga merupakan bahan untuk menyediakan Pemutih Ketiak gelap solusi. Tingkat keasaman dalam mentimun cukup untuk menyebabkan pemutihan kulit. Untuk menggunakan bahan alami ini, hanya menggosok irisan pada kulit. Atau Anda dapat mengekstrak jus dan menerapkan.

Cuci setelah 10 menit dan kering ketiak Anda menggunakan handuk lembut. Ulangi untuk efektivitas, setidaknya dua kali sehari.

Kering kulit jeruk

Ini adalah metode alami lain tentang cara untuk meringankan ketiak. Mengupas mengandung sifat keringanan dan pengelupasan kulit kedua. Untuk menggunakan Anda harus menempatkan kulit jeruk di bawah matahari kering. Pastikan mereka benar-benar kering dan menggiling mereka menjadi bentuk bubuk.

Mendapatkan beberapa air mawar dan susu untuk campuran dengan bedak untuk membentuk pasta. Sekarang menerapkannya di bawah ketiak Anda dan biarkan tetap selama 10 menit. Lembut menggosok untuk gosok dan bilas dengan air hangat yang sedikit. Mati sel-sel kulit akan turun membiarkan Anda memiliki Teluk kulit halus dan cahaya ketiak.

Kunjungi http://citasehat.com/cara-memutihkan-ketiak/

06 Juni 2018, 08:54
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio