Dreamland
>
Forum
>
Daya Tahan Tubuh

Daya Tahan Tubuh

AilaniArka on 06 Juni 2018 08:50 | 35 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 9
reputation : 0

Sistem kekebalan tubuh yang baik adalah 'anti virus' pertahanan terhadap penyakit. Anda tidak selalu membutuhkan pil, meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, ada sejumlah makanan sehat tersedia tepat di dapur Anda yang dapat memompa kekebalan. Kami Daftar keluar makanan sehat yang dapat membangun kekebalan.

Kayu manis

Ini membantu mengontrol kadar gula darah dan sangat baik untuk orang yang menderita diabetes tipe 2. Itu juga membantu dalam mengurangi trigliserida dan kolesterol LDL (buruk), meningkatkan tubuh sel kemampuan untuk memetabolisme gula oleh hingga 20 kali. 

Baca: Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh 

Amla

Menurunkan kolesterol, mengendalikan gula darah pada diabetes, meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan pencernaan dan meredakan sembelit. 

Ikan

Omega-3 asam lemak yang ditemukan terutama di coldwater ikan seperti salmon, tuna dan makarel adalah penguat kekebalan penting yang membantu mempertahankan kebugaran secara keseluruhan. Sesuai rekomendasi Diet, disarankan untuk memberi makan anak-anak setidaknya tiga ons salmon tiga kali seminggu. Makanan yang kaya asam lemak tak jenuh esensial ini meningkatkan aktivitas phagocytes atau sel darah putih menelan bakteri hadir dalam tubuh. Selain itu, juga menyediakan perlindungan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh over-reaksi terhadap infeksi.

Kacang-kacangan dan biji-bijian

Sangat bermanfaat bagi fungsi kardiovaskular yang sehat, sumber-sumber berharga ini vitamin e membantu mempercepat respon kekebalan tubuh Anda. Mekanisme operasi utama mereka adalah bahwa mereka menstimulasi produksi sel-sel pembunuh alami menghilangkan sel-sel kuman berbahaya dan sel-sel kanker dalam tubuh. Tergantung pada gaya hidup seseorang, dosis harian nutrisi ini dapat bervariasi. Orang dengan gaya hidup dan tingginya tingkat konsumsi alkohol mungkin perlu lebih dari 100-400 miligram per hari.

Kunyit

Penelitian baru di sekitar kunyit terus-menerus meningkatkan pentingnya ramuan ini. Kunyit diyakini mengurangi arthritis, asma, pilek, kanker, diabetes dan peradangan.

Seluruh biji-bijian

Beras merah, gandum, barley dan bentuk serupa lainnya gandum mengandung gizi kaya komponen seperti serat, protein dan antioksidan. Pada kenyataannya, banyak ahli gizi mengklaim bahwa mereka menyediakan nutrisi yang lebih penting daripada biji-bijian olahan seperti tepung putih. Oleh karena itu, disarankan untuk menggantikan konsumsi bentuk biji-bijian olahan dengan bijian untuk jalan tingkat kekebalan tubuh kita.

Tulsi (Basil Kudus)

Daun basil Kudus tanaman berperan untuk batuk, sakit tenggorokan, infeksi mulut, masalah kulit, sakit kepala dan meningkatkan kekebalan.

Kunjungi http://citasehat.com/cara-meningkatkan-daya-tahan-tubuh/

06 Juni 2018, 08:50
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio