Dreamland
>
Forum
>
Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

dugopusek on 13 Maret 2018 11:33 | 978 hits | 0 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 6
reputation : 0

Saya telah berbicara dengan banyak orang yang tertarik dalam RESPeRATE akhir-akhir ini yang memutuskan untuk mencoba untuk menurunkan tekanan darah mereka alami, misalnya pernapasan, latihan fisik atau home remedies untuk tekanan darah tinggi.

Ada sejumlah kekhawatiran aku mendengar dari mereka lagi dan lagi. Mereka tidak ingin pergi pada anti-hypertensives, dan orang-orang yang mereka ingin mendapatkan mereka. Anti-hypertensives dapat menyebabkan berbagai masalah tapi yang paling umum keluhan saya mendengar tentang adalah kelelahan.

Jadi saya ingin berbagi dengan Anda beberapa alam home remedies orang telah digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi mereka. Beberapa Anda mungkin sudah tahu beberapa saya menemukan baru.

Home Remedies Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi:

1. seledri daun – seledri dapat mengurangi tekanan darah karena adanya 3-N-butylphthalide di dalamnya-senyawa fitokimia yang membantu dalam mengurangi BP tinggi.
2. Curry daun-Curry daun adalah obat yang efektif untuk hipertensi. Rendah garam dan tinggi kalium, curry daun dikatakan mengandung efek obat kuat untuk pengobatan tekanan darah tinggi.
3. bawang putih – di double-buta studi dengan bawang putih persiapan menyediakan dosis harian setidaknya 10 mg allicin, pembacaan tekanan darah turun dengan khas pengurangan 11 mm Hg untuk sistolik dan 5,0 di diastolik dalam periode 1-3 - bulan. Untuk mendapatkan cukup allicin, Makan 1 sampai 4 siung bawang putih segar sehari.

Menambahkan ke daftar, pisang dan menggunakan jeruk nipis di jus atau salad.

Tentang RESPeRATE – Turunkan tekanan darah tinggi alami.
RESPeRATE adalah perangkat hanya non-obat, dibersihkan FDA untuk menurunkan tekanan darah secara alami. Ini secara klinis terbukti, dokter dianjurkan dan tidak memiliki efek samping.

RESPeRATE menurunkan tekanan darah dengan relaksasi pembuluh darah yang terbatas yang menyebabkan tekanan darah tinggi. RESPeRATE melakukannya dengan memanfaatkan kekuatan terapeutik dari pernapasan lambat-mondar-mandir dengan berkepanjangan napas dengan cara yang hampir mustahil untuk mencapai Anda sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah bernapas dengan RESPeRATE's membimbing nada.

Sumber http://sikapsehat.com/cara-menurunkan-tekanan-darah-tinggi/

13 Maret 2018, 11:33
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio