Dreamland
>
Forum
>
Cara Meluruskan Rambut Alami

Cara Meluruskan Rambut Alami

gobohohafe on 09 Maret 2018 11:38 | 2,621 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 6
reputation : 0

Perawatan pelurus rambut alami hemat biaya dan tidak mengandung bahan kimia keras yang akan merusak rambut Anda. Berikut adalah lima salon dan perawatan santai rambut DIY yang akan menjinakkan rambut Anda dan membuat rambut Anda sehat dan mulus.

Pengobatan penyejuk lidah buaya
Lidah buaya dapat mengembalikan keseimbangan PH rambut Anda, membiarkan rambut Anda terhidrasi dan lembut. Untuk pengobatan lidah buaya DIY, potong ujung tiga daun lidah buaya. Iris setiap daun di tengah dan tiriskan pulpa dengan sendok. Campur pulpa dengan 2 sendok makan air. Untuk menambahkan wangi, gunakan air mawar. Oleskan pasta lidah buaya ke ujung rambut Anda dan biarkan selama 10-15 menit sebelum membilas dan keramas.

Baca: Cara Meluruskan Rambut Alami

Almond Milk Hair Mask
Susu almond kaya akan vitamin E, sehingga menguatkan rambut saat melembutkan ikal. Untuk membuat masker rambut almond meluruskan, campurkan ½ gelas susu almond dan 2 sendok teh minyak zaitun extra virgin. Kocok dalam 3 sendok makan tepung maizena. Hangatkan campuran dalam panci kecil dengan rendaman rendah dari kompor Anda sampai mengental. Lepaskan panci dari pembakar dan biarkan campuran almond menjadi dingin sampai suam-suam kuku, tapi tidak panas. Pijat perawatan rambut almond ke rambut dan tutup dengan tutup shower. Setelah 20 menit, bilas dengan air hangat dan sampo.

Pengobatan Protein Organik
Protein melembutkan rambut sambil menambahkan volume. Selama perawatan pelurus rambut alami protein organik, rambut dikondisikan dan rileks dengan ramuan seperti minyak biji jojoba dan chamomile. Perlakuan protein dapat diterapkan sebagai aplikasi semprotan atau perawatan rambut yang menyeluruh. Setelah solusi diterapkan, Anda harus membiarkan perawatan merendam rambut Anda sekitar 10-15 menit. Beberapa perawatan protein organik mungkin memerlukan aktivasi panas, jadi Anda mungkin harus duduk di bawah pengering saat menembus rambut Anda. Biaya untuk perawatan ini sekitar $ 35.

Salon Steaming Treatment
Mengukus menambah kelembaban pada rambut Anda, membiarkannya halus dan berkilau. Di salon, hair dresser Anda akan mengenakan conditioner yang dalam ke rambut Anda sebelum dikukus. Selanjutnya, dia akan menancapkan rambut Anda untuk mengekspos ujungnya ke uap. Sementara di bawah kapal uap, dia mungkin menggunakan ramuan herbal seperti mint untuk menambahkan aromaterapi. Setiap sesi berlangsung sekitar 20-30 menit dan harganya sekitar $ 25. Pastikan Anda tidak mengukus lebih dari sekali seminggu, atau rambut Anda mungkin terlalu lemas.

Agave Nectar Smoothing Gel
Agave nectar memang ringan, namun memiliki kemampuan untuk kondisi dalam. Gula pada nektar agave menarik air ke rambut, sehingga berfungsi sebagai rambut yang menjinakkan humectant. Perawatan pelurus rambut alami yang cantik bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Untuk perawatan perataan rambut DIY ini, campurkan ½ cangkir agave nektar, 2 sendok makan minyak zaitun, dan 1 sendok makan minyak kelapa. Pijat campuran melalui rambut dan sisir sampai ke ujungnya. Tutupi rambut dengan penutup plastik atau handuk panas. Biarkan gel untuk duduk selama 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat dan keramas.

Kunjungi http://geosehat.com/cara-meluruskan-rambut/

09 Maret 2018, 11:38
0
0
posts : 28
reputation : 1
akhirnya dapet jg resep ini. thankyouuu!
04 Mei 2018, 12:51
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio