Dreamland
>
Forum
>
Yuk Intip Kereta Api Mewah dari Negeri Sakura!

Yuk Intip Kereta Api Mewah dari Negeri Sakura!

candynam on 12 April 2017 15:49 | 111 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 115
reputation : 1

Dari deretan berbagai macem transportasi umum kayak pesawat, bus, dan kereta, yang mana nih yang jadi favoritmu? Kalo di Indonesia sendiri alat transportasi itu punya penggemarnya masing-masing dan sering banget dipakai, di Jepang sendiri masyarakatnya justru lebih sering pake kereta api sebagai media bepergian ke berbagai daerah dan distrik di negeri sakura ini.

Dan udah jadi rahasia umum kalo kereta api di Jepang emang selalu menarik perhatian warga dunia sekalipun baik itu karena kecepatannya yang luar biasa, kebersihannya, dan fasilitasnya. Nah, ngomongin tentang fasilitas nih, kamu udah tau belum tentang kereta api yang digadang-gadang jadi yang paling mewah di Jepang ini?

 

 

 

 

Dilansir dari Viral Planet, mungkin dari luar sih kelihatannya cuma kayak kereta api khas Jepang pada umumnya yang biasa aja. Tapi nih, begitu kamu masuk di dalamnya dan ngelihat isi gerbongnya, dijamin bikin kamu menganga! 

 

 

Kereta api ini berisi 17 kamar tamu yang bisa menampung 2 orang di waktu yang bersamaan. Dan nggak cuma itu, ada juga restoran mewah, 3 kamar pribadi, lounge yang desainnya indah banget, lengkap sama gerbong observatorium yang mewahnya luar biasa.

 

 

 

 

 

Di tiap kamar dalam gerbongnya, ada tempat tidur, ruang penyimpanan, kamar mandi, bahkan nih di dalam kamar mandinya ada yang berisi bath tub buat kamu bebas berleha-leha. Selain itu, beraneka hidangan kayak masakan Perancis dan kue lainnya bakal disajiin selama penumpang naik kereta ini buat tiap pemberhentiannya.

Meski udah sejak tahun lalu JR East ngumumin tentang persiapan Sleeper Train yang dinamain Shiki-Shima ini, tapi kabarnya kereta api super mewah ini bakalan mulai beroperasi bulan Mei mendatang. 

 

 

Buat harga tiketnya sendiri, yaitu berkisar mulai dari 320.000 yen ato sekitar 38 juta rupiah per orang buat 2 hari perjalanan. Gimana nih sob, kapan nih kamu daftar buat ikutan naik kereta api ini?

 

source: keepo.me

 

 

12 April 2017, 15:49
0
0
posts : 2
reputation : 0

busett dalemnya kayak hotel berbintang

18 April 2017, 09:24
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio