Dreamland
>
Forum
>
TIPS mengatasi lupa kata sandi BBM & Facebook

TIPS mengatasi lupa kata sandi BBM & Facebook

didikeped on 13 Maret 2017 10:29 | 234 hits | 2 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 5
reputation : 0

Hallo teman-teman, kali ini saya akan mencoba berbagi informasi terkait cara mengatasi lupa sandi, baik itu lupa kata sandi BBM, lupa kata sandi Facebook maupun lupa kata sandi akun media sosial lainnya. Yang perlu diketahui dalam mengatasi lupa sandi adalah mengingat alamat email yang digunakan untuk login, sebab biasanya semua developer akan mengirim link tautan terkait konfirmasi penyetelan ulang sandi.

Lupa kata sandi Facebook atau lupa kata sandi BBM memang sering dialami oleh sebagai pengguna akun media sosial tersebut, bagi saya itu merupakan hal biasa dan pasti suatu saat akan terjadi, terlebih jika kita lupa menyimpan email berikut sandinya. Tidak hanya orang lain bahkan saya sendiri pernah bingung dan galau ketika lupa password, dan saya mengira akun milik saya ada yang meretas dan menjahili.

To Read : cara mengaktifkan BBM

Dari kasus ini saya ibaratkan ketika anda lupa meletakkan kunci rumah atau hilang maka yang harus anda lakukan adalah membuat duplikatnya atau dengan menggantinya baik slot dan kuncinya. Maka begitulah juga yang seharusnya anda lakukan ketika anda lupa password.

To Read : cara menghapus akun Facebook yang lupa sandi

Kabar baiknya adalah setiap developer memang menyediakan pemecahan masalah terkait lupa kata sandi ini. Oleh karena itu anda tidak perlu cemas karena yang pasti akun anda akan bisa dikembalikan.

Ada beberapa tips yang perlu kalian catat dalam membuat kata sandi yang baik yaitu :

1.    Buatlah kata sandi yang tidak mudah ditebak oleh orang lain misalnya tanggal lahir atau yang sejenisnya

2.    Buatlah kata sandi dengan menggunakan huruf besar dan huruf kecil sekaligus dan dengan angka. Yang pada intinya kata sandi anda sulit ditiru namun mudah diingat

3.    Sebaiknya catat kata sandi di Hp atau email, atau dimana saja yang bisa anda simpan.

https://goo.gl/ZRsJMa

Saya rasa itulah 3 tips membuat kata sandi yang bisa saya cantumkan, namun jika menurut anda ada tambahan untuk yang keempat dan kelima silahkan di isi sendiri.

https://goo.gl/NEmdmX

Itulah informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

13 Maret 2017, 10:29
0
0
posts : 5
reputation : 0

terimakasih untuk tipsnya dan caranya gan

15 Maret 2017, 16:01
0
0
posts : 5
reputation : 0

kalau ingin mengganti email lama di facebook bagaimana caranya ya ? aku sudah mencantumkan email baru di kontak email pada pengaturan akun facebook. Tapi kode konfirmasi kok gak dikirim ke email baru tersebut hingga 1mggu ini

11 April 2017, 14:07
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio