Dreamland
>
Forum
>
Tentang Facebook - Download & Daftar FB

Tentang Facebook - Download & Daftar FB

didikeped on 09 Maret 2017 19:16 | 76 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 5
reputation : 0

Facebook digunakan sebagai sarana komunikasi dan bersosialisasi secara online dengan banyak orang lainnya. Bahkan dengan adanya facebook, Anda dapat bertemu dengan kawan-kawan lama dan saling bertukar cerita, gambar, dan berbagai hal menarik lainnya. 

Seperti yang kita tahu, facebook ialah salah satu media sosial yang mulai diluncurkan pada bulan februari 2004 dan memiliki kantor pusat di California, Amerika Serikat. Setidaknya hingga September 2012, pengguna jejaring sosial facebook ini mencapai hingga 1 milliar pengguna, dan diklaim sebagai medsos atau media sosial dengan pengguna terbesar didunia.

Padahal dulu awalnya, pendiri facebook ini yaitu Mark Zuckerberg. membuat Facebook bersama teman sekamarnya hanya untuk kalangan terbatas saja yaitu mahasiswa havard. Namun seiring dengan berjalannya waktu, jejaring sosial ini diperluas hingga ke perguruaan tinggi lainnya seperti Stanford, Ivy League, dan Boston. 

Download FB

Dan hingga akhirnya, karena berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki, maka facebook semakin banyak digemari, dan saat tahun 2009, facebook sampai dinobatkan sebagai jejaring sosial yang memiliki pengguna aktif yang cukup banyak setiap bulannya.

Untuk di Amerika Serikat sendiri sekitar april 2010 tercatat setidkanya terdapat 41,6% warganya menggunakan akun facebook. 

Untuk memiliki akun facebook, tentunya Anda harus mendaftar Facebook terlebih dahulu email Anda serta mengisi data-data penting seperti nama, asal, serta berbagai informasi pribadi lainnya.  DOWNLOADAPLIKASI21

09 Maret 2017, 19:16 (Edited on , )
0
0
posts : 5
reputation : 0

Berhubung facebook bisa menghasilkan uang, makanya mark zurberg mengembangkannya untuk media sosial sedunia

11 April 2017, 14:05
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio