Dreamland
>
Forum
>
download facebook lite

download facebook lite

didikeped on 09 Maret 2017 09:47 | 113 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 5
reputation : 0

Satu lagi berita baik buat para pengguna facebook, bahwa untuk menjamin kenyamanan anda untuk tetap terhubung pada semua teman di facebook, developer telah menyediakan aplikasi besutan terbarunya yaitu Facebook Lite

Anda pasti sudah banyak tau tentang aplikasi facebook lite ini, yaitu aplikasi versi ringan dari facebook untuk dapat berkirim pesan instan dengan cepat tanpa harus membuka halaman facebook. 

Bisa anda bayangkan berapa banyak kuota internet anda akan dikeluarkan hanya ingin berbagi pesan kepada semua teman difacebook jika anda harus membuka facebook, tentunya dengan berbagai fitur dan layanan yang terlalu padat pada facebook maka secara otomatis akan banyak pula energy yang dibutuhkan.

Dengan facebook lite apk cukup simple dan dapat berkirim pesan kepada teman dengan cepat dan tidak perlu ribet. Saya rasa dari itu saja cukup memudahkan kita, Nah taukah anda bahwa setiap aplikasi dengan embel-embel “lite” dibelakangnya ini menunjukkan aplikasi tersebut di desain secara ringan dan sederhana.

Aplikasi fb lite ini hanya memakan ruang kosong room ponsel android anda hanya sekitar 10 Mb bahkan kurang dari itu. Sebelum download aplikasi Facebook , saya akan sangat senang jika anda membaca terus sampi tuntas informasi menarik terkait fb lite ini.

Yang cukup menarik dari messenger lite ini adalah sebagai berikut :

1. Dapat terus bekerja tanpa lemot pada jaringan 2 G terlebih lagi 3 G dan jangan ditanya jika anda berada pada jaringan 4 G.

2. Proses instalasi cepat, irit kuota dan gratis

3. Tidak membutuhkan kapasitas ruangan yang besar

Jika anda ingin mencoba menggunakan fb lite dan memasangnya di ponsel android anda, silahkan download aplikasinya di bawah ini.

https://goo.gl/OK3Bke
https://goo.gl/IMBjZv
https://goo.gl/I8nMg4

https://goo.gl/2VKaIo

Nah itu lah artikel terkait facebook lite yang bisa saya ulas,semoga bermanfaat dan menginspirasi anda. Dan jangan lupa share arikel ini jika menurut anda bermanfaat.

 

09 Maret 2017, 09:47 (Edited on , )
0
0
posts : 5
reputation : 0

Sayangnya facebook lite tidak bisa menampilkan status dari teman

05 Juli 2017, 15:17
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio