Dreamland
>
Forum
>
CNBLUE Jung Yonghwa mengungkapkan gaya hidup menyendiri saat berada dirumahnya pada acara tv terbaru.

CNBLUE Jung Yonghwa mengungkapkan gaya hidup menyendiri saat berada dirumahnya pada acara tv terbaru.

CNBYonghwa_INA on 31 Januari 2017 12:16 | 155 hits | 1 replies
SIGN IN TO REPLY
posts : 9
reputation : 0

20170131 original from Soompi Article
[English - Bahasa Trans]
Translated by : @CNBYonghwa_INA

Sebuah tontonan bincang bincang terbaru yang memadukan format acara variety dan psikologi telah tayang di KBS2 !

Pada 30 Jan, "Syndrome Man" (judul acara) telah tayang dengan pemandu acara Kim Gura, Kim Min Jong, Super Junior Kim Heechul dan CNBLUE Jung Yonghwa, yang melakukan analisa atas kehidupan pribadi Aktor Choi Min Soo, Penyanyi Solbi dan Jung Yonghwa untuk episode percobaan.

Selama acara berlangsung, (berdasarkan) rekaman dari Rumah Yonghwa terungkap bahwa ia memiliki apa yang mereka juluki "Sindrom Logout" yang mana dia (saat berada) diluar rumah tetap aktif dengan kehidupan sosialnya, namun sama sekali memutuskan hubungan dengan orang lain saat dia tiba di rumahnya.

Terbangun di rumah dengan tema (sangat) keemasan, (aktifitas) rutin dipagi hari dari sang penyanyi terdiri atas membuat kopi untuk dirinya sendiri, melihat dan mengambil poto pemandangan dari kota Seoul dan Sungai Han yang mengaliri kota, dan sekedar berbaring di kursi sofanya.

Melihat hal ini, Solbi berempati dan berkata "Aku pun demikian. Aku bahkan tidak memberikan nomer teleponku pada manajerku".

Kamera menunjukkan bahwa Jung Yonghwa adalah tipe (orang) yang kesehariannya menikmati "Logging out" dari interaksi sosialnya.
Menurut apa yang dia ungkapkan, saat ada waktu luang pun dia jarang pergi pergi keluar untuk minum (bercengkrama) dengan teman temannya.
Dia menjelaskan "Aku berpikir kalau hal tersebut sebagai lanjutan dari pekerjaan saja. saat Aku (berada) dirumah, Aku bahkan tidak menyentuh ponselku"

Berdasarkan pengamatan atas kebiasaan kebiasaan Jung Yonghwa, seorang psikolog (yang diundang) pada acara tersebut berpendapat "(JYH) seorang (tipe) introvert yang mengerahkan energinya (atau bisa diterjemahkan hiperaktif) saat dia berjumpa/berkumpul dengan orang lain"
Sang penyanyi langsung merespon dan menyetujui (pendapat psikolog ini)
"Aku tidak dapat bertemu/berkumpul dengan orang diluar sana karena khawatir akan terjadi sesuatu hal yang buruk/negatif jika aku melakukannya (bertemu/berkumpul dengan mereka)"

Setelah (dilakukan juga) pengamatan terhadap Choi Min Soo's "big brother syndrome" dan Solbi's "patriot syndrome" sebuah survey telah diadakan terhadap 10,000 orang, dan diputuskan bahwa Jung Yonghwa memenangkan episode "super syndrome" ini dengan (mengantongi) lebih dari 5,000 suara pemilih

Apakah kalian (merasa) terhubung dengan gaya hidup introvert ala Jung Yonghwa?

31 Januari 2017, 12:16
0
0
posts : 5
reputation : 0

gaya hidup orang metropolitan itu

27 Februari 2017, 15:12
0
0
1
CURRENT ISSUE
FANBASE CORNER
COMMUNITY CORNER
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
EMAIL US
FOLLOW US
dreamersradio