Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Serial Netflix D.P Dibintangi Jung Hae In Akan Mengungkap Sisi Lain Militer Korea

26 Agustus 2021 16:00 | 844 hits

DREAMERS.ID - Pada 27 Agustus, Netflix akan menayangkan serial Korea terbaru berjudul D.P yang dibintangi oleh Jung Hae In sebagai prajurit muda yang ditugaskan untuk menangkap desertir Angkatan Darat.

D.P atau Deserter Pursuit akan menunjukkan kehidupan Prajurit Ahn Jun Ho (Jung Hae In) dan Kopral Han Ho Yeol (Goo Kyo Hwan), dan mengungkapkan alasan beberapa tentara mencoba melarikan diri dari Angkatan Darat.

Dalam sesi jumpa pers, sutradara Han Jun Hee berbagi, “Bagi orang Korea, Angkatan Darat adalah tempat dengan banyak makna, jadi saya fokus untuk membuat penonton merasakan empati saat menonton D.P."

Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama oleh Kim Bo Tong, yang telah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sebagai penggemar, Han Jun Hee memaparkan sisi lain D.P.

“Tidak seperti tentara biasa, unit D.P. tidak harus memakai seragam militer atau memiliki rambut pendek. Saya terpesona oleh fakta bahwa pemuda berusia 20-an tahun bepergian ke seluruh negeri untuk mengejar desertir seperti polisi,” kata Han.

Baca juga: Media Korea Utara Soroti Serial D.P Saat Pemerintahnya Larang Nonton Konten Korsel

Jung Hae In kemudian berkata, "Seperti yang dikatakan semua orang Korea, mimpi buruk terbesar mereka adalah bergabung dengan Angkatan Darat untuk kedua kalinya, syuting D.P. adalah pengalaman yang sangat menarik dalam banyak hal," candanya.

Menjelang akhir wawancara, sutradara mengatakan, "Saya ingin serial ini dilihat sebagai kisah saudara, saudari, dan teman sejati pemirsa, sehingga orang dapat memahami dan mengetahui lebih banyak tentang Tentara Korea."

Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan juga berbagi kegembiraan yang sama bisa membawa karya mereka ke audiens internasional. "Saya ingin tahu bagaimana pemirsa asing yang tidak akrab dengan militer Korea akan melihat pekerjaan kami," kata Jung Hae In.

"Meskipun serial ini berbagi kisah pembelot Angkatan Darat Korea, ini lebih tentang ketidakamanan dan kekhawatiran kaum muda akan masa depan. Jadi saya berharap D.P. dapat menawarkan beberapa wawasan tentang pemuda Korea," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio