Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Alasan Kamu Wajib Nonton Drama ‘Blue Birthday’

14 Agustus 2021 09:00 | 1350 hits

DREAMERS.ID - Drama Blue Birthday memiliki alur ceirta yang unik, dimana sang tokoh utama wanita, Ha Rin kembali ke masa sekolah lewat mimpi yang terasa begitu nyata. Di sana, ia kembali bertemu dengan cinta pertama sekaligus sahabatnya yang meninggal.

Berikut ini merupakan alasan mengapa kamu wajib menonton drama ‘Blue Birthday’. Dijamin bikin baper

1. Karakter Utama Wanita yang Kuat

Beberapa sutradara dan penulis drama Korea sengaja menciptakan karakter utama wanita yang kuat dan mengagumkan. Sam halnya seperti Oh Ha Rin (diperankan oleh Yeri), ia memiliki tekad yang kuat untuk memperbaiki masa lalu.

Ia juga tidak mengenal rasa takut untuk memberikan cinta pada orang-orang yang ada disekitarnya. kemampuan Oh Ha Rin untuk berbagi perasaannya tanpa menahan diri adalah kualitas mengagumkan yang harus kita semua perjuangkan. Belum lagi, itulah yang membuatnya menjadi protagonis sejati dari pertunjukan ini.

2. Karakter Utama Pria yang Lembut dan Manis

Baca juga: Intip Pertemuan Penuh Kenangan Masa Lalu Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di Our Beloved Summer

Siapa sih yang engga melting dengan sikap Ji Seo Jun (diperankan oleh Hongseok PENTAGON) yang lembut, terlebih perlakuannya pada Ha Rin. Meskipun terkesan diam, ia sangat memperhatikan dan paling mengerti Ha Rin.

3. Misteri Kematian Ji Seo Jun

Di episode pertama, penonton telah diperlihatkan bagaimana nasib tragis Ji Seo Jun yang meninggal secara tiba-tiba karena bunuh diri. Namun, hal ini masih menjadi misteri, karena di hari yang sama ia telah membuat kejutan ulang tahun untuk Ha Rin. Penonton pun dibuat penasaran, bagaimana nantinya rahasia akan terungkap.

4. Hubungan Asmara yang Menggemaskan

Hubungan friendzone memang kerap diangkat dalam drama Korea, seperti halnya ‘Blue Birthday’, di mana Seo Jun dan Ha Rin telah menjalin hubungan persahabatan namun pada akhirnya jatuh cinta.

Walaupun keduanya saling memendam rasa, namun mereka juga kerap memperlihatkan ketertarikan satu sama lain. Malu-malu kucing gitu, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio