Dreamland
>
Film
>
Article

Tangis Lee Ga Ryeong Pecah Saat Umumkan Perceraian dengan Sung Hoon

31 Juli 2021 09:30 | 13575 hits

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama TV Chosun Love (ft Marriage & Divorce) Season 2 menjadi babak baru juga bagi rumah tangga karakter Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong) dan Pan Sa Hyun (Sung Hoon), yang akhirnya akan bercerai.

Dalam episode yang akan tayang pada Minggu (1/8) malam, Boo Hye Ryung yang merupakan DJ radio terkenal, mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan perceraiannya, setelah lebih dahulu memberitahu kedua orang tua Pan Sa Hyun.

Boo Hye Ryung menelepon CEO agensinya untuk meminta konferensi pers. Menunjukkan kesedihannya, ia tampil tanpa riasan mata yang mencolok. Ia tampil lebih sederhana dalam balutan gaun putih.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Saat mengumumkan perceraiannya, Boo Hye Ryung dihujani dengan kilatan kamera dan pertanyaan reporter, dan menangis saat menjawabnya. Keputusan bercerai ini dengan berat harus diambil karena ia menderita penyakit yang membuatnya sulit hamil.

Boo Hye Ryung yang dikenal keras kepala pun memilih mundur dan bercerai. Mirisnya, di saat yang sama, Pan Sa Hyun dan kedua orang tuanya berbahagia karena sedang menantikan kelahiran anak dari selingkuhannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio