Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Syuting Film Park Seo Joon dan IU Ditunda sampai Tahun Depan

30 Juli 2021 15:45 | 340 hits

DREAMERS.ID - Kabar baru dari produksi film 'Dream' yang dibintangi Park Seo Joon dan IU. Kabarnya proses syuting yang hendak dilakukan di luar negeri harus ditunda hingga tahun depan. Apa alasannya?

Menurut perwakilan dari industri film, kru produksi untuk film 'Dream' awalnya mempertimbangkan untuk menyelesaikan syuting di luar negeri tahun ini. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk menundanya ke tahun depan karena meningkatnya kasus COVID-19 di Korea dan konflik penjadwalan para aktor.

Proses syuting adegan di Korea Selatan sudah dimulai sejak bulan Mei tahun lalu dan telah diselesaikan. Fyi, 'Dream' disutradarai oleh Lee Byung Hun yang dikenal mengarahkan film 'Extreme Job'.

Film ini menceritakan tentang pemain sepak bola Hong Dae (Park Seo Joon) yang karirnya redup. Dia diberi tantangan untuk melatih tim sepak bola tunawisma, dan cerita pun mulai terungkap dari sana.

IU akan berperan sebagai Lee So Min, seorang PD stasiun penyiaran yang bertujuan meliput kisah tim sepak bola khusus Yoon Hong Dae menjadi film dokumenter.

Sementara itu, Park Seo Joon baru saja dikonfirmasi bergabung dengan film 'Captain Marvel 2'. Park Seo Joon juga akan membintangi drama 'Gyeongseong Creature'. Kemudian IU baru-baru ini menyelesaikan syuting filmnya 'Broker' pada bulan Juni.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio