Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Tayang Bulan Depan, Drama Baru Jung Hae In 'D.P' Rilis Trailer Penuh Aksi

30 Juli 2021 09:45 | 471 hits

DREAMERS.ID - Jung Hae In akan segera kembali dengan drama baru berjudul 'D.P' (singkatan dari Deserter Pursuit) garapan Netflix. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon itu, ia berperan sebagai prajurit militer.

D.P mengisahkan tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir. Jung Hae In sebagai Ahn Jun Ho, seorang rekrutan baru yang dibina untuk menjadi bagian dari pasukan DP bahkan sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer.

Salah satu poster yang baru dirilis oleh Netflix memperlihatkan Ahn Jun Ho tepat setelah dia bergabung dengan militer. Ia melihat ke belakang ke kamera saat rekan-rekan prajuritnya menghadap ke depan untuk memberi hormat.

Poster lain menunjukkan Ahn Jun Ho dan ketua tim DP Han Ho Yeol (diperankan oleh Goo Kyo Hwan) di tengah pengejaran yang mendebarkan. Sementara itu, caption poster tersebut berbunyi, “Saya adalah seorang tentara yang menangkap tentara.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Video trailer perdana drama ini dimulai dengan Ahn Jun Ho yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di militer, sebelum Sersan Park Bum Goo (diperankan oleh Kim Sung Kyun) menawarkannya sebuah posisi di pasukan DP.

Bersama dengan Han Ho Yeol, ia kemudian melakukan perjalanan penting ke seluruh negeri untuk memburu desertir. Klip berakhir dengan adegan seorang tentara yang tertangkap bertanya kepada Ahn Jun Ho, “Mengapa kamu bekerja sangat keras untuk menangkap [para desertir]?”

Selengkapnya drama D.P bisa disaksikan di Netflix mulai tanggal 27 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio