Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

5 Karakter Drama Korea yang Dilenyapkan tvN

25 Juli 2021 10:05 | 4530 hits

DREAMERS.ID - Tak selalu memiliki alur yang bahagia, ada beberapa karakter drama korea yang berakhir meninggal atau lenyap begitu saja. Belakangan, stasiun televisi kabel tvN kerap memakan 'korban' tersebut.

Berikut ini deretan karakter drama Korea populer yang dihilangkan tvN:

Kim Shin - Goblin

Kim Shin (Gong Yoo) telah hidup selama 900 tahun lamanya, menunggu pengantin manusia mencabut kutukan pedang tak kasat mata yang menancap di dadanya. Kim Shin jatuh cinta pada Ji Eun Tak, anak SMA yang merupakan pengantin manusianya. Setelah pedangnya tercabut, Kim Shin menghilang seperti debu. Kim Shin rela menunggu reinkarnasi Eun Tak dari masa ke masa.

Hyun Bin - Memories of The Alhambra

Berlatar dua dunia yakni dunia game dan dunia nyata, drama 'Memories of The Alhambra' ditutup dengan akhir menggantung. Di akhir cerita, karakter Hyun Bin yakni Jin Woo menghilang dan tidak jelas keberadaannya.

Baca juga: 5 Lokasi Syuting Drama Korea dan MV K-Pop yang Wajib Dikunjungi (Part 1)

Lee Rang - Tale of The Nine Tailed

Lee Rang yang diperankan Kim Bum harus berkorban merelakan nyawanya demi bisa mengembalikan Lee Yeon yang jatuh ke sungai Samdo. Lee Rang pergi tanpa benar-benar bisa berpamitan dengan Ki Yu Ri (Kim Yong Ji) dan anak kecil yang dijaganya, Kim Soo Oh (Jung Si Yul).

Myul Mang - Doom At Your Service

Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) tidak punya pilihan selain berpisah karena nasib kejam mereka yang tidak bisa bersatu. Myul Mang akhirnya menghilang dan Tak Dong Kyung hanya bisa menangis karena kerinduannya.

Woo Yeo - My Roommate is a Gumiho

Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) tiba-tiba menghilang setelah menyelamatkan Lee Dam (Hyeri) yang hampir tertabrak truk. Lee Dam yakin Woo Yeo akan kembali dan menolak menghapus ingatannya. Penantiannya berbuah manis karena Woo Yeo kembali sebagai manusia utuh.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio