Dreamland
>
Film
>
Article

'Hospital Playlist 2' Tak Tayangkan Episode Baru Minggu Depan

22 Juli 2021 11:45 | 539 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan untuk penggemar geng 99. tvN mengumumkan bahwa tidak akan menayangkan episode baru drama 'Hospital Playlist 2' pada pekan depan. Apa penyebabnya?

Mengutip Soompi, sebuah sumber dari drama tersebut mengatakan, "'Hospital Playlist 2' akan rehat pada tanggal 29 Juli. Setelah menayangkan episode 6 malam ini (22 Juli) pukul 9 malam."

Sebagai gantinya akan ada siaran khusus pada tanggal 29 Juli dan episode 7 seminggu setelahnya. Episode spesial mencakup cerita di balik layar, cerita tentang band, komentar video oleh para aktor, dan banyak lagi.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Outlet media YTN mengabarkan bahwa tim produksi membuat keputusan untuk tak menayangkan episode pekan depan karena penundaan syuting yang disebabkan oleh situasi COVID-19 yang semakin memburuk dan untuk menjaga kualitas naskah.

Sementara itu, 'Hospital Playlist 2' dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang berteman sejak di sekolah kedokteran. Drama ini tayang setiap Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio