Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea yang Pemeran Utamanya 3 Wanita Kuat

07 Juli 2021 16:20 | 1776 hits

DREAMERS.ID - Banyak beberapa sutradara dan penulis yang tidak hanya membuat satu karakter utama di drama Korea, terkadang mereka sengaja menciptakan lebih dari satu bahkan bisa tiga karakter utama sekaligus.

Berikut ini merupakan lima drama Korea yang memiliki pemeran utama tiga wanita dengan pembawaan karakter yang kuat.

1. Search WWW

Drama ini mengisahkan tentang Bae Ta Mi (diperankan oleh Lim Soo Jung), Cha Hyun (diperankan oleh Lee Da Hee), dan juga Song Ka Kyung (diperankan oleh Jeon Hye Jin), mereka bekerja di dua perusahaan portal web terkenal, yaitu Unicorn dan Barro.

Persaingan ketiganya dimulai untuk membuktikan siapa yang berhasil meraih peringkat satu di Korea. Drama ini memperlihatkan kecerdasan dan jiwa kepemimpinan ketiga tokoh utama.

2. Penthouse

Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene), dan Shim Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) tentunya menjadi tiga karakter utama wanita yang paling menonjol di drama ‘Penthouse’.

Ketiganya terus bersaing dan mencari berbagai cara untuk membalaskan dendamnya satu sama lain, yang tidak kunjung habis.

3. Mine

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga konglomerat dengan segala peraturan dan masalah yang ada. Mengisahkan tentang Seo Hee Soo (Lee Bo Young) yang dihantui perselingkuhan, Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) yang begitu ketat mengatur keluarga dan anaknya.

Ada juga Kang Ja Kyung (diperankan oleh Ok Ja Yeon) wanita yang dapat melakukan apa saja demi keberhasilan yang ingin dicapai. Awalnya mereka berseteru karena konflik keluarga masa lalu, namun pada akhirnya bersatu untuk mencapai tujuan masing-masing.

4. Avengers Social Club

Mengisahkan tentang kehidupan Kim Jung Hye (diperankan oleh Lee Yo Won), Hong Do Hee (diperankan oleh Ra Mi Ran), dan Lee Mi Sook (diperankan oleh Myung Se Bin), yang memiliki latar belakang, sifat, dan masalah berbeda.

Jung Hye kuat dan elegan, Mi Sook memiliki banyak beban dan membuatnya lebih emosional dan sensitif, serta Do Hee yang seperti batu, namun selalu mendengarkan masalah semua orang dan memberikan dukungan.

5. Melo is My Nature

Drama dengan judul lain ‘Melodramatic’ ini menceritakan tentang tiga wanita muda bernama Lim Jin Joo (diperankan oleh Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (diperankan oleh Jeon Yeo Bin), dan Hwang Han Joo (diperankan oleh Han Ji Eun) yang memiliki jalan hidup berbeda.

Berbagai masalah dihadapi oleh mereka, dimulai dari pemecatan, dicampakan, hamil di luar nikah, hingga mengalami gangguan mental. Namun mereka saling merangkul satu sama lain, sehingga masalah yang mereka hadapi sedikit terasa ringan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio