Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Terbaik di Tahun 2021 Pilihan Fans

06 Juli 2021 16:15 | 978 hits

DREAMERS.ID - Di paruh pertama tahun 2021, penggemar drama Korea telah dimanjakan oleh deretan drama Korea yang menghibur dikala pandemi virus corona yang mengharuskan orang-orang untuk tetap berada dirumah.

Berikut ini merupakan 5 drama Korea terbaik yang tayang di paruh pertama 2021 pilihan fans, ada favorit kamu engga nih?

1. She Would Never Know

Drama dengan judul lain ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’ ini menceritakan tentang kisah cinta rahasia di kantor dan juga menggambarkan hubungan antara senior dan junior. Dibintangi oleh Won Jin Ah dan Rowoon SF9, drama ini juga merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

2. River Where the Moon Rises

Drama ini menceritakan kisah cinta antara Pyong Gang, seorang putri Goguryeo (diperankan oleh Kim So Hyun) yang dibesarkan sebagai seorang prajurit dengan ambisi untuk menjadi Raja Goguryeo, ia kemudian bertemu dengan seorang pria berhati tulus bernama On Dal (diperankan oleh Na In Woo).

3. Run On

Drama ini menceritakan tentang pelari cepat tim nasional yang selalu menjadi nomor dua, bernama Gi Sun Gyeom (diperankan oleh Im Si Wan). Ia akhirnya keluar dari pekerjaannya dan mulai bekerja sebagai agen olahraga.

Baca juga: Semakin Populer, Ini 5 Drama yang Dibintangi oleh Ha Yoon Kyung

Ia kemudian bertemu dengan Oh Mi Joo (diperankan oleh Shin Se Kyung), seorang penulis terjemahan subtitle untuk film. Dan merasa bahwa mereka telah ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain.

4. True Beauty

‘True Beauty’ menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di tahun 2021, setelah meraih kesuksesan lewat webtoon dengan judul yang sama. Banyak lho yang belum bisa move on dari drama satu ini.

Menceritakan tentang Jukyung (diperankan oleh Moon Ga Young) yang tidak percaya diri dengan penampilannya dan selalu memakai make-up untuk menutupi wajahnya. Namun setelah ia bertemu dengan Suho (diperankan oleh Cha Eunwoo) ia mulai percaya diri dan dapat tampil apa adanya.

Akan tetapi, hubungannya bertambah rumit ketika ia bertemu dengan Han Seojun (diperankan oleh Hwang In Yeop), dan akhirnya terlibat cinta segitiga.

5. Mr. Queen

Saat ini, Jang Bong Hwan (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) yang bekerja sebagai koki di Rumah Biru Presiden. Namun, secara tiba-tiba rohnya masuk ke tubuh Ratu Kim So Yong (diperankan oleh Shin Hye Sun) di era Joseon.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio